banner babe

Trio Gelandang Ini Berpeluang Tampil dalam Laga Pembuka Serie A Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 20:15 WIB
Trio Gelandang Ini Berpeluang Tampil dalam Laga Pembuka Serie A Milan

Fabio Borini (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Trio lini tengah Fabio Borini, Lucas Biglia, dan Hakan Calhanoglu, kemungkinan akan dimainkan untuk laga pembuka Serie A AC Milan melawan Udinese.

Musim baru kian mendekat dan Rossoneri hanya menyisakan satu pertandingan persahabatan sebelum bertandang ke Udine untuk duel pembuka Serie A.

Menurut Peppe Di Stefano dari Sky Italia, pelatih anyar Marco Giampaolo sudah memiliki gambaran jelas mengenai starting XI AC Milan nantinya, khususnya di lini tengah.

Sebagaimana yang disaksikan selama laga-laga pramusim kemarin, Borini, Biglia, dan Calhanoglu telah membentuk trio di lapangan tengah. Dan seperti yang dinyatakan Di Stefano, kecil kemungkinan formasi tersebut akan berubah saat melawan Udinese akhir pekan depan.

Selama sesi latihan Selasa (13/8) kemarin, ketiganya menjalani latihan bersama terpisah dari anggota tim lainnya, yang menjadi indikasi bahwa mereka akan mengemban tanggung jawab di lapangan tengah Il Diavolo.

Kendati demikian, masih ada beberapa waktu tersisa sebelum Giampaolo mengambil keputusan final. Lebih jauh lagi, rekrutan baru Ismael Bennacer kemungkinan besar akan tampil untuk pertama kalinya bersama Rossoneri dalam pertandingan persahabatan kontra Cesena Sabtu (17/8) nanti, yang mungkin akan mengubah situasi tersebut.

Di bawah asuhan Giampaolo, AC Milan akan tampil dengan skema baru 4-3-1-2, menggantikan formasi 4-3-3 yang sebelumnya diterapkan saat dilatih allenatore sebelumnya, Vincenzo Montella dan kemudian Gennaro Gattuso.

Artikel Tag: Fabio Borini, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Udinese, AC Milan, Serie A

4773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini