Trio Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, dan Kenan Yildiz Bisa Jadi Kenyataan

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Feb 2024, 13:00 WIB
Kenan Yildiz

Kenan Yildiz berpotensi dimainkan bersama Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan tentang upayanya untuk memainkan Kenan Yildiz bersamaan dengan Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Si Nyonya Tua sedang berada dalam tren buruk jelang pertandingan kontra Frosinone di Allianz Stadium pada Minggu (25/2) malam WIB, lantaran mereka tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Formasi 3-5-2 tampaknya menjadi semakin terbaca untuk Juventus hingga ada kabar bahwa Massimiliano Allegri sedang bersiap untuk beralih kepada formasi yang menggunakan tiga penyerang, seperti 4-3-3.

Selama ini, Allegri selalu harus memilih salah satu di antara Federico Chiesa dan Kenan Yildiz untuk menemani Dusan Vlahovic di lini serang. Namun, sang pelatih mengatakan bahwa timnya sedang berupaya agar mereka bertiga bisa bermain bersama.

"Kami akan berupaya di masa depan untuk menciptakan trio Yildiz, Chiesa, dan Vlahovic," tandas Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Frosinone, dilansir dari Football-Italia.

Chiesa dan Yildiz bakal menopang Vlahovic yang bakal menjadi ujung tombak. Dengan demikian, penciptaan peluang diharapkan lebih banyak ke depannya.

Namun demikian, sang pelatih berusia 56 tahun menggarisbawahi bahwa masalahnya bukan berada kepada penciptaan peluang, melainkan kepada penyelesaian akhir karena masih banyak peluang yang terbuang.

"Bahkan ketika kami bermain dengan [Andrea] Cambiaso di sana, dia adalah seorang pemain yang ofensif. Kami masih terlalu sering membuang peluang dalam beberapa laga terakhir dan itu tidaklah baik."

Artikel Tag: Kenan Yildiz, Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trio-dusan-vlahovic-federico-chiesa-dan-kenan-yildiz-bisa-jadi-kenyataan
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini