Trio 100 Juta Euro Milan Berlatih di Stadion Kosong Usai Kemenangan Atas Udinese

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Jan 2020, 23:03 WIB
Trio 100 Juta Euro Milan Berlatih di Stadion Kosong Usai Kemenangan Atas Udinese

Lucas Paqueta, Suso, dan Krzysztof Piatek (Sumber: Tribuna)

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan telah membuat trio tersisih klub Suso, Lucas Paqueta, dan Krzysztof Piatek berlatih di San Siro yang nyaris kosong usai kemenangan atas Udinese Minggu (19/1) malam kemarin.

Ante Rebic menjadi pahlawan Rossoneri usai melesakkan brace, termasuk gol kemenangan di menit 93, untuk mengamankan kemenangan 3-2 timnya atas Bianconeri.

60,000 penonton yang memadati stadion disuguhi pertandingan seru saat Milan berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan melalui pemain internasional Kroasia tersebut setelah Jes Stryger Larsen membawa Udinese unggul cepat di babak pertama.

Sepakan Theo Hernandez seolah telah mengunci kemenangan Il Diavolo mengingat pertandingan sudah memasuki 20 menit terakhir, namun mereka dipaksa berharap cemas selepas Kevin Lasagna mencetak gol balasan. Kendati demikian, Rebic menjadi pembeda dengan lesakannya di masa injury time.

Meski Milan akhirnya berhasil menuntaskan misi balas dendam mereka terhadap Udinese, yang mengawali mimpi buruk mereka musim ini, momen manis tersebut tampaknya tak dirasakan semua pihak.

Menurut kabar dari Milan Live, Paqueta, Piatek, dan Suso, yang tak dimainkan sama sekali dalam laga tersebut, telah diperintahkan Pioli untuk keluar dan berlatih di stadion yang sudah hampir kosong selepas pertandingan.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa trio yang ditaksir memiliki nilai jual total 100 juta euro atau setara Rp1.6 triliun tersebut terancam dijual setelah mendapati diri mereka tersisih dari rencan masa depan klub.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Suso, Krzysztof Piatek, AC Milan, Serie A

6723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini