Trigol Morata Tak Mampu Selamatkan Atletico Madrid Dari Kekalahan vs Girona

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Jan 2024, 18:41 WIB
Striker Atletico Madrid

Morata cetak hat-trick vs Girona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid harus menelan kekalahan dari tuan rumah Girona dengan skor 4-3 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Rabu (03/01) malam waktu setempat di Montilivi. Hat-trick Alvaro Morata tidak mampu menyelamatkan tim besutan Diego Simeone dari kekalahan tersebut.

Girona saat ini memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid setelah 19 pertandingan dimainkan musim ini. Tim asal Catalan tersebut memulai 2024 ini dengan mengalahkan rival mereka dalam perburuan gelar, Atletico Madrid dengan skor 4-3 pada Rabu malam lalu.

Sebelumnya tim besutan Michel belum pernah menang di pertandingan liga saat melawan Los Rojiblancos. Namun tiga gol dari Valery Fernandez, Savio dan Daley Blind membuat tuan rumah unggul 3-1 dalam 39 menit laga berjalan.

Atleti sukses menyeimbangkan kedudukan dalam 54 menit berkat hat-trick Alvaro Morata yang bisa saja mencetak empat gol kalau tidak diintervensi oleh VAR. Meski menyumbang tiga gol, Morata akhirnya berada di tim yang kalah karena Ivan Martin menyarangkan gol kemenangan di satu menit tambahan yang membuat timnya tetap dalam jalur perburuan gelar.

Peringkat ketiga Atletico saat ini tertinggal 10 poin dari Girona yang belum pernah finis lebih tinggi dari peringat ke-10 di divisi utama liga Spanyol. Mereka telah menang dalam 15 dari 19 laga yang telah dimainkan musim ini, satu-satunya kekalahan yang mereka alami saat melawan Real Madrid dengan skor 3-0 di kandang pada September lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Girona, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trigol-morata-tak-mampu-selamatkan-atletico-madrid-dari-kekalahan-vs-girona
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini