Trevoh Chalobah Teken Kontrak Jangka Panjang Baru di Chelsea Hingga 2026

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 06:26 WIB
Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mengumumkan bahwa Trevoh Chalobah telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap tinggal di Stamford Bridge hingga akhir musim 2025-26.

Setelah berhasil membuat pelatih kepala Thomas Tuchel terkesan selama pramusim, pemain berusia 22 tahun itu diberi kesempatan untuk bermain di tim utama dan tak dikirim dengan status pinjaman.

Lulusan akademi The Blues itu memainkan dua pertandingan pertamanya dengan penampilan yang luar biasa, di mana ia memperlihatkan performa memukau di Piala Super UEFA melawan Villarreal sebelum mencetak gol pada laga debutnya di Premier League melawan Crystal Palace tiga hari kemudian.

Usai membuat 10 penampilan di semua kompetisi, pemain serbabisa itu kini diganjar kontrak baru berdurasi empat setengah tahun di klub London Barat.

Trevoh Chalobah mengatakan dalam laman resmi Chelsea, “Ini cukup nyata. Ini adalah mimpi bagi saya untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru untuk klub masa kecil saya dan semoga mimpi itu berlanjut.”

“Ini merupakan awal yang luar biasa musim ini dan sesuatu yang tidak pernah saya duga, tetapi itu hanya menunjukkan bahwa kerja keras yang saya lakukan dengan pinjaman telah terbayar.”

“Saya mencoba untuk membuat manajer terkesan di pramusim dan kemudian membawanya ke dalam permainan jadi itu bagus dan konsistensi sekarang adalah kunci untuk menjaga level tinggi itu.”

Peluang tim utama Chalobah datang setelah membuat 130 penampilan dengan status pinjaman untuk Ipswich Town, Huddersfield Town dan Lorient.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trevoh-chalobah-teken-kontrak-jangka-panjang-baru-di-chelsea-hingga-2026
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini