Trevoh Chalobah & Malang Sarr Patut Bangga dengan Performa Lawan Brentford

Penulis: A Mahfuda
Senin 18 Okt 2021, 20:19 WIB
Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Trevoh Chalobah dan Malang Sarr, patut berbangga setelah berhasil menggagalkan Brentford dan membantu The Blues kembali ke puncak Premier League, menurut Gary Neville.

Dengan Antonio Rudiger absen karena cedera dan Thiago Silva juga tak tersedia setelah datang terlambat dari tugas internasional, bek berusia 22 tahun Trevoh Chalobah dan Malang Sarr bermain untuk Chelsea pada Sabtu (16/10) bersama Andreas Christensen.

Kendati lini bertahan The Blues tampak melemah, tapi nyatanya Brentford tak mampu menjebol gawang pasukan Thomas Tuchel dan gol dari Ben Chilwell pada babak pertama sudah cukup untuk membawa pulang tiga poin penuh dari Community Stadium.

Eks bek Inggris dan Manchester United, Gary Neville pun dibuat terkesan dengan duo defender muda Chelsea itu. Dia merasa Chalobah serta Sarr layak mendapat pujian lantaran masuk ke tim dan memberikan kontribusi pada kemenangan yang berhasil diraih dengan susah paya tersebut.

“Saya pikir mereka melakukannya dengan brilian,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Dalam 15 atau 20 menit terakhir agak sulit, mereka sedikit diganggu oleh Ivan Toney dan Bryan Mbeuma ketika Brentford membuat diri mereka dalam posisi menyerang,” lanjutnya.

“Tapi mereka melakukannya dengan sangat baik, itu adalah pertandingan yang sulit yang bisa dimiliki sebagai bek tengah.”

“Saya melihat bek tengah Arsenal ketika bermain di sini benar-benar dikacaukan oleh keduanya. Jadi bagi Chalobah dan Sarr untuk datang ke sini dengan banyak ekspektasi, saya kira mereka boleh sangat bangga malam ini.”

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea, Malang Sarr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trevoh-chalobah-malang-sarr-patut-bangga-dengan-performa-lawan-brentford
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini