Trevoh Chalobah Kenang Kembali Momen Dia Cetak Gol pada Laga Debut

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Sep 2021, 15:23 WIB
Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Youngster Chelsea, Trevoh Chalobah, mengenang kembali bagaimana dia menjaringkan gol dalam penampilan starter perdananya untuk The Blues.

Melakoni debutnya di Premier League melawan Crystal Palace pada pertandingan pembukaan, Trevoh Chalobah sukses memberikan penampilan memukau dengan mencetak salah satu gol dalam kemenangan 3-0 tersebut.

Itu menjadi momen yang sangat emosional bagi pemain jebolan akademi The Blues tersebut, dan ia mengaku butuh waktu hingga seminggu untuknya benar-benar meresapi momen tersebut.

Dalam laman resmi Chelsea, ia berkata, “Itu adalah segalanya sejak saya datang ke sini ketika saya berusia delapan tahun, semua kenangan itu hanya terlintas di benak saya, pinjaman dan semua kerja keras yang telah saya lakukan dan pengorbanan yang telah saya buat.”

“Semuanya menyatu dan rasanya seperti ‘wow, saya telah mencetak gol di Stamford Bridge’. Itu menakjubkan. Butuh setidaknya satu minggu untuk meresap.”

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, membuat keputusan untuk mempertahankan bek muda tersebut di Stamford Bridge, sementara dia membiarkan Kurt Zouma pergi ke West Ham dan kini Chalobah akan menggantikan kekosongan yang ditinggalkan bek Prancis tersebut.

Mengingat langkah transfer untuk Jules Kounde gagal terwujud hingga hari terakhir bursa, Chalobah diperkirakan akan dapat lebih banyak peluang untuk bersinar di bawah arahan Tuchel musim ini.

The Blues sendiri sudah memperoleh tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Premier League 2021-22 ini. Setelah jeda internasional, mereka akan bermain melawan Aston Villa pada 11 September mendatang.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trevoh-chalobah-kenang-kembali-momen-dia-cetak-gol-pada-laga-debut
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini