Trent Tidak Akan Pernah Dicadangkan Liverpool Meski Bermain Buruk

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 10 Sep 2022, 09:01 WIB
Trent Tidak Akan Pernah Dicadangkan Liverpool Meski Bermain Buruk

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen super, Rob Segal memberi vonis menarik tentang Trent Alexander-Arnold di tengah performa buruknya untuk Liverpool sejauh musim ini.

Bek kanan The Reds, bersinar sejak 2018 dan memiliki karier yang fenomenal secara keseluruhan di Anfield.

Alexander-Arnold telah memenangkan banyak penghargaan utama sebagai andalan di bawah Jurgen Klopp, termasuk Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Namun, selama musim 2022/2023 sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu kian sulit untuk mengatasi pertahanan dan telah menarik kritik dari beberapa media, yang terbaru setelah penampilan lesunya dalam kekalahan 4-1 Liverpool dari Napoli di Liga Champions.

Berbicara kepada CaughtOffside, agen super Segal mengklaim bahwa ada perasaan 'arogansi' dari anak muda itu di lapangan.

"Liverpool memiliki masalah cedera besar yang tidak membantu dan pemain seperti Trent Alexander-Arnold mungkin perlu istirahat lama," katanya.

"Namun, karena posisinya di dalam klub, Anda bisa merasakan arogansinya saat dia perlahan berlari kembali ke gawang. Alexander-Arnold tahu bahwa tidak peduli apa yang dia lakukan, benar atau salah, dia kemungkinan akan bermain dari awal minggu demi minggu.

"Bukan rahasia lagi bahwa Alexander-Arnold jauh lebih baik dalam menyerang daripada dia bertahan, jadi kelemahannya perlu ditutupi dan sayangnya untuk Klopp, saat ini, tidak ada lini belakang timnya yang bermain sangat baik. Waktu penurunan performa mereka benar-benar disayangkan."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-tidak-akan-pernah-dicadangkan-liverpool-meski-bermain-buruk
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini