Trent Alexander-Arnold Tegaskan Liverpool Tidak Takut Siapa Pun di Semifinal

Penulis: Depe Ptr
Kamis 12 Apr 2018, 12:20 WIB
Trent Alexander-Arnold Tegaskan Liverpool Tidak Takut Siapa Pun di Semifinal

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Trent Alexander-Arnold mengatakan Liverpool tidak takut pada siapa pun di undian semifinal Liga Champions pada Jumat (13/04) dan yakin permainannya sudah mencapai level baru setelah ditargetkan sebagai titik lemah oleh Manchester City.

Pemain berusia 19 tahun tampil baik di dua leg perempat final dan menegaskan mencapai trophy Liga Champions keenam adalah tujuan realistis untuk Liverpool mengingat cara mereka meraih kemenangan agregat 5-1 dari pemimpin Premier League.

"Sepanjang seluruh turnamen belum ada tim yang membuat kami takut," katanya. "Kami telah melihatnya sejak awal bahwa kami ada di dalamnya untuk memenangkannya. Begitu seterusnya, Anda semakin dekat dan semakin dekat untuk mendapatkan kesempatan itu untuk memenangkannya."

"Kami telah mengambil satu langkah lebih dekat ke final dan masih ada dua pertandingan lagi di depan kami. Siapa pun yang kami dapatkan pada hari Jumat, kami akan menantikan pertandingan itu dan semoga mencapai final."

Keyakinan sang bek digemakan oleh Alex Oxlade-Chamberlain, yang percaya bahwa kemenangan atas City akan berdampak pada sisa musim Liverpool.

"Untuk mengalahkan City dua kali bukanlah prestasi yang mudah," kata gelandang Inggris itu. "Kami melakukannya dua kali dalam seminggu dan awal musim ini."

"Ini menunjukkan kepada kami bahwa ketika kita berada di pertandingan dan berada pada tingkat yang tepat, kami dapat mengalahkan siapa pun di liga ini."

"Semoga sekarang ini pada level kami, siapa pun yang kami dapatkan di babak berikutnya, kami harus membuktikan kami bisa mengalahkan siapa pun di kompetisi Eropa juga."

Liverpool berada di tempat ketiga di Premier League, unggul 10 poin di depan Chelsea yang menempati posisi kelima dalam mengejar tempat di Liga Champions musim depan.

Liverpool kembali beraksi di Premier League pada Sabtu (14/04) ketika mereka menyambut Bournemouth di Anfield.

Artikel Tag: Liga Champions 2018, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-tegaskan-liverpool-tidak-takut-siapa-pun-di-semifinal
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini