Trent Alexander-Arnold Sebut Eden Hazard Sebagai Lawan Terberat

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 10:17 WIB
Eden Hazard lawan terberat Trent Alxander-Arnold (Sumber: Getty)

Eden Hazard lawan terberat Trent Alxander-Arnold (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memilih mantan pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, sebagai lawan terberat yang pernah dia hadapi di Premier League.

Eden Hazard menghabiskan tujuh tahun penuh kesuksesan di Stamford Bridge, di mana ia memenangkan dua gelar Premier League, dua trofi Liga Europa, satu Piala FA dan Piala Liga.

Pemain internasional Belgia itu juga mencatatkan 110 gol dan 81 assist di semua kompetisi untuk klub London Barat, namun sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019 ia tak bisa mencapai level yang sama.

Terlepas itu ketika dia sedang berada pada puncak performanya di Chelsea, Hazard jadi pemain yang sangat sulit dihentikan berkat kecepata, keterampilan dan pusat gravitasinya yang rendah.

Meskipun Trent Alexander-Arnold sudah pernah menghadapi sejumlah pemain elit di papan atas Inggris, ia menyebut bahwa Hazard merupakan yang terberat yang pernah dia lawan.

“Ya, Eden Hazard,” kata bek berusia 23 tahun itu kepada Amazon Prime.

“Mungkin adalah yang terbaik dengan jarak yang cukup jauh. Mungkin Kevin De Bruyne juga, tapi untuk berhadapan langsung lawan terberat adalah Hazard.”

“Kecepatan, kelincahan, kewaspadaan dan kecerdasannya baik dengan bola atau tanpa bola serasa tak nyata.”

Hazard belakangan ini dikaitkan untuk kembali ke Premier League, dengan Chelsea dan Newcastle United disebut tertarik untuk membawanya.

Namun laporan baru-baru ini dari Spanyol mengklaim bahwa winger tersebut justru ingin memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Artikel Tag: Eden Hazard, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-sebut-eden-hazard-sebagai-lawan-terberat
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini