Trent Alexander-Arnold: Pemain Liverpool Sudah Move On Dari Kontroversi VAR

Penulis: Depe Ptr
Kamis 05 Okt 2023, 06:22 WIB
Trent Alexander-Arnold: Pemain Liverpool Sudah Move On Dari Kontroversi VAR

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengatakan para pemain Liverpool sudah move on dari kontroversi VAR hari Sabtu (30/09), mereka berupaya untuk meletakkan "fondasi sempurna" untuk sukses.

The Reds terlibat dalam kontroversi VAR setelah gol Luis Diaz dianulir karena offside dalam kekalahan mereka di kandang Tottenham.

Jurgen Klopp mengatakan dia merasa pertandingan itu harus diulang, dan sebelum bos Liverpool mengumumkan keinginan ini, Alexander-Arnold berbicara kepada media pada konferensi pers sebelum pertandingan Europa League melawan Union Saint-Gilloise pada hari Kamis (05/10).

Trent Alexander-Arnold mengatakan dia tidak merasa ada masalah "kepercayaan" dengan VAR, tetapi menambahkan: "Apa yang terjadi pada akhir pekan kepada kami sebagai pemain dan sebagai tim sangat mengecewakan dan membuat frustrasi.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan sebagai pemain. Pertandingan telah selesai. Kita harus move on. Tapi VAR adalah sistem yang ada. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami kendalikan sebagai pemain.

"Kita harus menaruh kepercayaan pada wasit yang menggunakannya dan berharap mereka mengambil keputusan yang tepat. Terkadang mereka tidak bisa melakukannya, kami harus berharap mereka bisa melakukannya semaksimal mungkin."

Kekalahan akhir pekan lalu adalah kekalahan pertama bagi Liverpool dalam 20 pertandingan dan Alexander-Arnold – yang masuk dari bangku cadangan setelah pulih dari cedera baru-baru ini – merasa awal yang baik di musim ini menawarkan harapan.

"Sebagai pemain dan tim, kami tidak ragu dengan ambisi kami," tambahnya.

"Kami ingin memenangkan trofi dan gelar besar. Kami merasa kami telah meletakkan fondasi yang baik. Kami berada dalam posisi yang baik di liga dan masih di kompetisi piala. Ini masih awal. Selalu penting untuk menganalisa di mana Anda berada saat Natal.

"Jika kami masih dalam posisi seperti ini menjelang Natal, kami telah meletakkan fondasi yang sempurna. Kami adalah tim dengan ambisi tinggi dan kami menuntut hal itu dari diri kami sendiri."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, VAR

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-pemain-liverpool-sudah-move-on-dari-kontroversi-var
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini