Trent Alexander-Arnold Klaim Punya Kepribadian yang Sama dengan Klopp

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Apr 2019, 17:15 WIB
Trent Alexander-Arnold Klaim Punya Kepribadian yang Sama dengan Klopp

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gairah yang terkendali adalah sifat yang Trent Alexander-Arnold percaya ia miliki dan mirip dengan yang dimiliki manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Klopp mengandalkan Alexander-Arnold sebagai pemain utama di posisi bek kanan, setelah terus menerus menunjukkan kemajuan.

"Kepribadiannya mirip dengan kepribadian saya," kata bek kanan itu kepada The Times.

"Ketika saya melihatnya, dia sedikit tertutup di sekitar tempat latihan."

"Lalu begitu Anda melangkah keluar, dia bersemangat, dia keras, dia sangat bersemangat tentang hal-hal yang dia yakini dan cara dia ingin bermain. Para pemainnya harus mewujudkan itu."

“Pesannya adalah untuk percaya diri di lapangan. Untuk pergi ke sana dan merasa saya dihargai di dalam skuat. Mungkin tidak menganggap diri saya sebagai pemain muda."

"Mental saya adalah seseorang yang masih berusaha untuk bekerja keras dan berkembang menjadi nama pertama di susunan tim."

Pada April 2014 ketika Chelsea merusak harapan juara tim Liverpool, pemain timnas Inggris ini adalah seorang ball boy.

“Saya berada di garis tengah dengan pandangan mengerikan tentang apa yang terjadi. Tapi kita bisa memperbaiki keadaan dan kita menang 2-0," kata pemilik No.66.

"Jika Anda bertanya kepada penggemar sekarang tentang 2013-14, mereka akan mengatakan tim memberikan segalanya, bahkan jika itu tidak cukup. Apa pun yang terjadi, mudah-mudahan itulah cara mereka melihat ini."

“Semua orang yang menonton musim ini akan menghormati (Liverpool dan City). Tidak berkepala besar atau apa pun tetapi tim kami telah menunjukkan penampilan kelas dunia dan salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir di Liga Premier."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini