Trent Alexander-Arnold Kembali Punya Peluang Bermain di Piala Dunia?

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 14:10 WIB
Trent Alexander-Arnold Kembali Punya Peluang Bermain di Piala Dunia?

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salah satu pesaing langsung Trent Alexander-Arnold untuk mendapatkan tempat di skuat Piala Dunia untuk Inggris kini diragukan untuk terlibat dalam turnamen, karena Kyle Walker akan menjalani operasi.

Walker mengalami cedera pangkal paha dalam kemenangan 6-3 City atas Man United pada akhir pekan lalu, juara bertahan Liga Premier mengkonfirmasi bahwa sang bek kanan telah menjalani operasi yang sukses.

Tidak ada skala waktu resmi yang ditempatkan, tetapi berbagai laporan menunjukkan dia sekarang diragukan tampil di Piala Dunia, yang akan berlangsung bulan depan.

Itu bisa berdampak langsung pada peluang Alexander-Arnold untuk masuk skuat, topik yang telah menghasilkan banyak diskusi dalam beberapa pekan terakhir.

Pemilik no. 66 Liverpool adalah bagian dari skuat Inggris untuk pertandingan internasional mereka bulan September, tetapi tidak memainkan bagian dalam kedua pertandingan dan ditinggalkan dari skuat matchday untuk pertemuan kedua mereka melawan Jerman.

Bos Inggris, Gareth Southgate mengklaim permainan Alexander-Arnold di bawah Walker, Kieran Trippier dan Reece James pekan lalu.

Cedera Walker dapat meningkatkan peluang bek kanan Liverpool untuk terlibat di Qatar, tetapi ada juga kemungkinan kuat bahwa Southgate akan memanggil bek tengah sebagai bagian dari formasi tiga bek dalam beberapa tahun terakhir.

Itu bisa berarti pemain seperti Fikayo Tomori dari AC Milan, Marc Guehi dari Crystal Palace atau Ben White dari Arsenal lebih disukai daripada Trent Alexander-Arnold.

Namun, ada juga opsi untuk memainkan bek Chelsea, James sebagai bagian dari tiga bek, yang memungkinkan pemain seperti Alexander-Arnold atau Trippier ditempatkan di bek sayap kanan.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-kembali-punya-peluang-bermain-di-piala-dunia
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini