Trent Alexander-Arnold Jelaskan Maksud Pertemuannya dengan Jude Bellingham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Apr 2023, 13:37 WIB
Trent Alexander-Arnold Jelaskan Maksud Pertemuannya dengan Jude Bellingham

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengungkapkan alasan mengapa ia pergi ke konser Chris Brown dengan target transfer Liverpool, Jude Bellingham bulan lalu.

Rekan satu tim di Timnas Inggris itu menjadi bahan pembicaraan setelah mereka terlihat bersama-sama bertemu untuk menghadiri sebuah konser, karena hal itu, spekulasi yang menghubungkan gelandang Borussia Dortmund dengan The Reds terus berlanjut.

Liverpool telah berulang kali dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun itu, yang telah menjalin persahabatan dekat dengan Alexander-Arnold dan Jordan Henderson dalam tugas mereka di Timnas Inggris, selama lebih dari setahun, di mana gelandang itu diyakini sebagai target transfer pilihan pertama Jurgen Klopp musim panas ini.

Mengingat The Reds saat ini tidak mungkin lolos ke Liga Champions, serta menghadapi persaingan dari Real Madrid dan Man City, masih harus dilihat apakah mereka akan berhasil mengejar Bellingham atau tidak.

Tapi hal itu, tidak menghentikan pembicaraan lebih lanjut tentang 'Agen Trent', para pendukung Liverpool sering bercanda bagaimana Alexander-Arnold bekerja keras dalam upaya untuk memikat remaja itu ke Anfield.

Berbicara kepada program hari pertandingan Liverpool, Alexander-Arnold tidak mengomentari pembicaraan transfer tersebut, namun dia menjelaskan bagaimana dia akhirnya menemani Bellingham ke konser Chris Brown.

"Ya, saya juga pergi bersamanya (Jude Bellingham)," kata Trent Alexander-Arnold dikutip dari Liverpool Echo, setelah sebelumnya melihat konser Brown bersama rekan setimnya, Andy Robertson.

”Saya tidak mengajaknya (Robertson) ke konser, kami semua pergi bersama tapi menurut saya dia tidak terlalu antusias untuk pergi.”

Artikel Tag: Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-jelaskan-maksud-pertemuannya-dengan-jude-bellingham
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini