Tren Buruk Arema FC Berlanjut Di Liga 1, Ini Pembelaan Eduardo Almeida

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Sep 2021, 17:00 WIB
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes saat timnya takluk dari PSS Sleman

Penyerang Arema FC, Carlos Fortes saat timnya takluk dari PSS Sleman/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tren buruk Arema FC pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/202 berlanjut, setelah dipaksa menyerah oleh PSS Sleman pada pekan ke-3 dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9) malam.

Dalam pertandingan itu, Singo Edan sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui Johan Ahmad Alfarizi pada menit ke-35. Sayang, PSS Sleman mampu membalas lewat aksi Mario Maslac menit ke-45+3 dan Eduardo Junior atau Juninho pada menit ke-80.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pihaknya harus berbesar hati menerima kekalahan tersebut. Meski sejak awal tim punya motivasi besar untuk membawa pulang kemenangan. Kini yang bisa dilakukan mengambil hikmah dari pil pahit yang didapatkan untuk menjadi bahan evaluasi kedepan.

"Kami datang kemari dengan target tiga poin dan kami sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin itu," ujar Eduardo Almeida seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Jadi kami harus tahu apa yang terjadi malam ini dan menganalisa semua hal dan mencari cara terbaik untuk terus melangkah kedepan," imbuhnya.

Kekalahan itu memperpanjang tren buruk Dedi Santoso dan kawan-kawa yang belum pernah mencicipi kemenangan sejak bergulirnya Liga 1 2021/2022. Bahkan hasil ini yang terburuk karena dua laga sebelumnya bisa mendapat poin walau berakhir imbang.

Pelatih asal Portugal itu tidak bisa menyalahkan salah satu faktor. Sebab tren buruk yang didapat itu melibatkan banyak faktor di dalamnya. Tapi yang pasti Arema FC masih belum menyerah untuk menemukan momentum juaranya.

"Membutuhkan waktu untuk menjawab masalah ini, kita tidak bisa serta menjawabnya setelah pertandingan selesai," ujarnya.

"Semuanya harus menganalisa apa yang terjadi. Jadi ini kami akan terus berproses untuk saat ini," sambungnya.

Artikel Tag: arema fc, PSS Sleman, Liga 1, Eduardo Almeida

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tren-buruk-arema-fc-berlanjut-di-liga-1-ini-pembelaan-eduardo-almeida
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini