Transfer Ziyech ke AC Milan untuk Membuka Ruang Bagi Sterling di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jul 2022, 23:34 WIB
Transfer Ziyech ke AC Milan Diduga untuk Membuka Ruang Bagi Sterling di Chelsea

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Hakim Ziyech ke AC Milan diyakini sebagai langkah Chelsea untuk membuka ruang bagi kedatangan Raheem Sterling di Stamford Bridge.

The Blues dikatakan sudah dekat untuk mengamankan Raheem Sterling dengan mahar 45 juta pounds (Rp813 miliar) dari Manchester City musim panas ini.

Kesepakatan lain yang dikabarkan juga telah mencapai konklusi adalah langkah pinjaman Hakim Ziyech ke AC Milan senilai 5 juta euro (Rp77 miliar), dengan kewajiban untuk membelinya seharga 20 juta euro (Rp311 miliar) tahun depan.

Dan melihat dua kesepakatan itu terjadi pada saat yang sama, banyak yang menilai bahwa langkah transfer Ziyech sejatinya dimaksudkan untuk memudahkan Sterling ke Stamford Bridge.

Berbicara kepada Football Insider, eks pemain Leeds United, Noel Whelan, turut memperkuat dugaan tersebut bahwa penjualan Ziyech akan membuka ruang bagi Sterling untuk bergabung.

“Dia telah menjadi pemain pinggiran, tapi dia pasti punya bakat. Dia pemain yang menarik dan seseorang yang bisa membuat sesuatu terjadi,” ucap Whelan.

“Tapi dia tak jadi reguler di Chelsea. Dia tidak mendorong pemain lain untuk benar-benar menjadikan tempat itu miliknya. Saya pikir masuk akal untuk membiarkannya pergi. Tuchel sudah berada di sana cukup lama untuk mengetahui siapa yang dia inginkan dan siapa yang efektif.”

“Anda melihat Sterling dan mungkin berpikir bahwa dia akan menjadi pemain utama di posisi Ziyech. Jika mereka dapat mengosongkan ruang, dan modal – itu membuat kepindahannya sedikit lebih mudah.”

Artikel Tag: Chelsea, Hakim Ziyech, Raheem Sterling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-ziyech-ke-ac-milan-untuk-membuka-ruang-bagi-sterling-di-chelsea
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini