Transfer Stefano Sturaro ke Genoa Selesai

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Jan 2019, 20:30 WIB
Transfer Stefano Sturaro ke Genoa Selesai

Stefano Sturaro segera kembali ke Genoa (Image: Getty)

Berita Transfer: Genoa kabarnya akan segera merekrut Stefano Sturaro dengan status pinjaman dari Juventus dengan mahar senilai 8 juta euro dan opsi untuk dipermanenkan, yang akan menjadi kewajiban jika mencapai jumlah penampilan yang disyaratkan.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Sky Sport Italia, rincian akhir tengah diselesaikan, namun transfer ini pada dasarnya sudah usai dilaksanakan dan sang gelandang timnas Italia akan segera kembali ke Stadio Luigi Ferraris, tempatnya memulai karier profesional sebagai pesepak bola.

Karena berkutat dengan masalah cedera selama beberapa bulan terakhir, maka status dipermanenkan atau tidaknya Sturaro di Genoa akan bergantung kepada mampu atau tidaknya ia membuktikan kebugarannya, lewat jumlah pertandingan yang dilakoni nantinya.

Sang gelandang menghabiskan enam bulan terakhir sebagai pemain pinjaman di Sporting Lisbon, namun dikembalikan ke Juventus lantaran selama itu pula ia menghabiskan waktu di ruang perawatan dan tidak semenit pun pernah bermain untuk klub ibukota Portugal tersebut.

Genoa diperkirakan akan menggaet sang pemain berusia 25 tahun ini dengan status pinjaman bernilai 8 juta euro di awal dan opsi untuk dibeli pada saat musim ini berakhir. Jika dia mampu mencatatkan jumlah pertandingan tertentu maka klub akan diwajibkan untuk mengaktifkan opsi itu.

Sturaro meninggalkan Marassi pada Januari 2015 lalu untuk gabung dengan Juventus dan sukses meraih gelar Scudetto di empat musim beruntun, bersama dengan Coppa Italia dan juga dua kali mengantarkan tim tampil di final Liga Champions.

Artikel Tag: Stefano Sturaro, Juventus, Genoa

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini