Transfer Semakin Mendekati Akhir, Kini Sadio Mane Tes Medis di Al Nassr

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 01 Agu 2023, 04:30 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane dilaporkan telah menjalani tes medis bersama klub Arab Saudi, Al Nassr, pada Senin (31/07) ini sebelum ia menandatangani kontrak. Sebelumnya, Bayern Munich dikabarkan sepakat untuk melepas pemain asal Senegal itu seharga 34 juta pounds.

Dikutip dari lama DailyMail, Sadio Mane akan mendapatkan bayaran sebesar 650 ribu pounds atau setara dengan 12.6 miliar rupiah per pekan bersama Al Nassr. Itu artinya, mantan penyerang andalan Liverpool itu bisa mengantongi total 136 juta pounds atau setara dengan 2.64 triliun rupiah selama kontraknya bersama klub asal kota Riyadh itu hingga musim panas 2027 mendatang.

Akan tetapi, upah sebesar itu hanya akan ia terima apabila dirinya lolos dalam menjalani tes medis, dan Al Nassr serta Bayern telah menyelesaikan dokumen transfernya. Melihat rekam jejaknya, Mane adalah pemain yang jarang mengalami cedera selama membela Liverpool, hanya saja saat ia bermain bersama Bayern dirinya sempat mengalami cedera lutut yang membuatnya absen membela Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Kepergian Mane dari Bayern Munich seakan sesuai dengan perkiraan banyak orang. Pemain berusia 31 tahun itu memang tidak terlalu disukai di Bayern karena performa buruknya di musim 2022/23 lalu. Selain itu ia juga sempat meninju rekan setimnya, Leroy Sane, setelah laga leg pertama melawan Manchester City di babak perempat final Liga Champions Eropa 2022/23.

Artikel Tag: Sadio Mane, Al-Nassr, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-semakin-mendekati-akhir-kini-sadio-mane-tes-medis-di-al-nassr
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini