Transfer Sancho Ke Manchester United Terhalang Gaji?

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Sep 2020, 21:30 WIB
Transfer Sancho Ke Manchester United Terhalang Gaji?

Jadon Sancho - the peoples person​

Berita Transfer: Menurut seorang jurnalis sepak bola terkenal, James Cooper, penghalang transfer Jadon Sancho ke Manchester United ternyata bukan soal harga, melainkan permintaan gajinya dan biaya agen yang terlalu mahal.

United menjadikan Sancho sebagai target transfer utama mereka pada jendela transfer musim panas ini, sayangnya United dan Dortmund tak kunjung mencapai kesepakatan untuk transfer Sancho, sampai tenggat waktu yang diminta Dortmund untuk transfer sancho, 10 Agustus, terlewati.

Namun menurut Sky Sports, Sancho masih menjadi target transfer utama United, dan United meyakini bahwa mereka tetap bisa merekrut Sancho meskipun tenggat waktu yang diminta Dortmund telah terlewati sebulan lalu.

Jurnalis Sky Sports, James Cooper, mengatakan bahwa harga 120 juta euro yang dminta Dortmund untuk Sancho bukanlah faktor penghalang terbesar untuk transfer Sancho, penghalang terbesarnya justru adalah permintaan gaji Sancho dan biaya agen.

“Penghalang terbesarnya masih gaji Sancho dan biaya agen yang disebut ‘keterlaluan’,” kata Cooper.

“Pergerakan di area itu akan membuat transfer terbuka dan masih ada banyak harapan bahwa akan ditemukan solusi yang membuat semua pihak senang, terutama karena ada keyakinan bahwa Sancho ingin bergabung dengan proyek Ole.”

Sementara laporan dari Jerman dan dari transfer guru, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa masalah gaji dan biaya agen sudah disetujui sejak lama.

Dan meskipun kata-kata Cooper mungkin benar dan Romano yang salah, namun kemungkinan besar United telah membocorkan cerita yang mengkambinghitamkan Sancho dan agennya atas kegagalan transfer karena Joel Glazer, pemegang saham terbesar United, enggan membayar mahal untuk Sancho.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini