Transfer Ronaldo Ke Manchester United Jadi Berita Buruk Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Sep 2021, 01:00 WIB
Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United jadi berita buruk bagi Donny van de Beek

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut agen Donny van de Beek, Guido Albers, kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim panas ini menjadi berita buruk bagi kliennya itu karena berpotensi makin memangkas menit bermainnya.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax, Donny van de Beek selalu mendapat kesulitan dalam mendapatkan menit bermain. Dan kini sang agen nampaknya makin pesimis dengan peluang bermain Van de Beek setelah United memulangkan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo menyelesaikan transfernya ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas ini, dan hampir bisa dipastikan bahwa dia akan menjadi starter reguler di tim.

Tentang kedatangan Ronaldo, Guido Albers khawatir jika hal itu secara tak langsung akan mengancam peluang masuknya Van de Beek ke tim, karena Ronaldo bisa bermain diposisi sayap, yang kemudian akan menggeser posisi Paul Pogba kembali ke tengah.

Musim ini Pogba dimainkan disisi sayap kiri, namun jika dia kembali ke tengah, maka kompetisi untuk posisi gelandang tengah, posisi Van de Beek, akan makin berat.

“Cristiano datang pada Jumat, yang kami tahu adalah berita buruk bagi kami,” kata Albers pada Ziggo Sport.

“Pogba bermain di sisi kiri, dan dengan kedatangan Cristiano, itu berarti bahwa ada satu lagi pemain ekstra disisi tengah, dengan Pogba yang tak lagi di sisi kiri.”

Van de Beek sendiri sebenarnya sempat dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini, namun Solskjaer mencegah transfernya dan menjanjikan peran yang lebih besar untuknya musim ini.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-ronaldo-ke-manchester-united-jadi-berita-buruk-donny-van-de-beek
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini