Transfer Raphinha Ruwet, Chelsea Kini Beralih ke Serge Gnabry

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Jul 2022, 14:37 WIB
Serge Gnabry dilaporkan kini masuk dalam radar Chelsea setelah ruwetnya negosiasi transfer Raphinha dari Leeds United / via Getty Images

Serge Gnabry dilaporkan kini masuk dalam radar Chelsea setelah ruwetnya negosiasi transfer Raphinha dari Leeds United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea mulai jengkel dengan saga transfer Raphinha yang kian hari kian ruwet. Sebagai gantinya, tim asuhan Thomas Tuchel kini dilaporkan melirik winger milik Bayern Muenchen yaitu Serge Gnabry.

Seperti diketahui, Chelsea sebenarnya sudah berani menyanggupi permintaan Leeds United yang mematok harga sebesar 65 juta Poundsterling (Rp 1,15 triliun) untuk Raphinha.

Namun winger asal Brasil itu menolak untuk pindah ke Stamford Bridge sebab masih mendambakan pindah ke klub impiannya sejak kecil yaitu Barcelona.

The Blues pun mulai resah dengan saga transfer Raphinha yang kian berlarut-larut ini. Tim asuhan Thomas Tuchel ini pun kini mengalihkan bidikannya ke Serge Gnabry, yang kebetulan kontraknya bersama Bayern Muenchen tinggal menyisakan satu musim lagi.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail,Gnabry disebut masuk dalam radar Chelsea apabila transfer Raphinha memang tak bisa terwujud musim panas ini.

Kebetulan masa kerja Gnabry bersama Bayern Muenchen akan habis pada tahun 2023 besok dan sang pemain sampai detik ini belum bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Jika melansir dari situs pemain Trasnfermarkt, harga jual Gnabry saat ini identik dengan valuasi Raphinha sekarang yaitu mencapai 65 juta Poundsterling.

Winger berusia 26 tahun tersebut sudah lima musim terakhir membela Bayern setelah diboyong dari Werder Bremen di tahun 2017.

Selama lima musim bermain untuk panji Die Roten, jebolan akademi Arsenal itu mampu mengemas 64 gol dan 40 assists dari 171 penampilan di semua ajang.

Artikel Tag: serge gnabry, Chelsea, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-raphinha-ruwet-chelsea-kini-beralih-ke-serge-gnabry
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini