Transfer Raphael Varane Ke MU Terancam Tertunda

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Agu 2021, 06:00 WIB
Transfer Raphael Varane ke MU kemungkinan akan tertunda

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raphael Varane kemungkinan besar belum akan bisa melakukan laga debutnya bersama MU di laga pertama mereka di musim 2021/22 , karena adanya ancaman transfernya akan tertunda.

Pekan lalu, Setan Merah mengumumkan bahwa secara prinsip telah tercapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Raphael Varane.

Namun nampaknya Varane belum akan bisa berpartisipasi di laga pertama United di musim 2021/22, kontra Everton pada Sabtu (14/8). Menurut Daily Telegraph, Varane saat ini masih menunggu visa-nya selesai sebelum bisa pindah ke Inggris.

Sebelumnya Varane dijadwalkan akan terbang ke Manchester pada Senin (2/8), namun akhirnya harus diundur karena belum mendapat visa. Dan nantinya setelah tiba di Inggris, bek 27 tahun itu masih harus menjalani karantina dan menyelesaikan tes medisnya, yang diperkirakan belum akan selesai saat laga kontra Everton.

Sementara itu United berharap agar right-back mereka, Aaron Wan-Bissaka, sudah siap untuk laga kontra Everton, setelah pemain timnas U-21 Inggris itu mengalami cedera.

Wan-Bissaka mendapat program latihan individu sebagai tindakan pencegahan setelah dinyatakan cukup fit untuk mengikuti kamp latihan pramusim di Skotlandia.

Diogo Dalot juga mengikuti kamp latihan pramusim di Skotlandia, meskipun masa depannya masih belum diputuskan. Dalot menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, dengan Milan yang kembali ingin meminjamnya untuk musim depan. Namun sejauh ini masih belum tercapai kesepakatan antara kedua klub.

Di bursa transfer, jika masih ingin merekrut pemain baru maka United harus menjual salah satu pemain bintang mereka, dengan Jesse Lingard dan Paul Pogba yang kemungkinan akan dilepas.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-raphael-varane-ke-mu-terancam-tertunda
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini