Transfer Rafinha ke Valencia Batal Terlaksana

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 02 Sep 2019, 14:19 WIB
Transfer Rafinha ke Valencia Batal Terlaksana

Rafinha / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang milik Barcelona, Rafinha Alcantara, dipastikan bakal menetap di Camp Nou setidaknya hingga Januari tahun depan setelah kepindahannya ke Valencia batal terlaksana.

Jelang penutupan bursa transfer yang akan ditutup pada hari ini, pemain asal Brasil tersebut santer diberitakan akan hijrah dari Camp Nou untuk menyebrang ke Mestalla.

Namun manajer Valencia yaitu Marcelino, mengonfirmasi bahwa timnya tidak jadi mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

"Pihak klub menginfokan kepada saya bahwa transfer Rafinha tidak mereka setujui," ucap Marcelino seperti dikutip dari Football Espana.

"Sebelumnya klub sebenarnya sempat mengabarkan bahwa ada potensi transfer, namun tiba-tiba hal itu berubah."

"Saya menghormati keputusan ini, tetapi saya sudah bilang kepada petinggi klub bahwa kami membutuhkan pemain pelapis di sektor tengah."

Karena transfer Rafinha batal, eks manajer Villarreal ini pun bergerak cepat untuk mencari gelandang alternatif baru sebelum bursa transfer La Liga resmi ditutup pada tengah malam nanti.

"Saya sudah menggarisbawahi bahwa musim panas ini kami butuh satu gelandang serang," lanjut pelatih berusia 54 tahun ini.

"Saya menganggap bahwa hal itu sebagai kebutuhan penting bagi tim untuk tumbuh dan berkembang. Kami mendapatkan persaingan dari Athletic Bilbao, Real Betis dan Real Sociedad yang sama-sama bertarung memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa."

"Mereka semua telah memperkuat skuat mereka dan tak akan tampil di Eropa musim ini. Saya pikir skuat kami saat ini masih belum memadai untuk tampil di empat kompetisi sekaligus dan itulah sebabnya mengapa kami masih mencari pemain lainnya," tutup Marcelino.

Artikel Tag: Rafinha, Valencia, Barcelona, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-rafinha-ke-valencia-batal-terlaksana
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini