Transfer Paul Pogba ke Juventus Bisa Gagal Karena Zinedine Zidane

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Mei 2022, 18:45 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba diminati oleh Juventus dan PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya Juventus untuk merealisasikan kepulangan Paul Pogba bisa saja gagal terlaksana karena Zinedine Zidane, menurut kabar yang beredar di Italia.

Sang gelandang timnas Prancis berada dalam jalur yang tepat untuk kembali ke Turin setelah enam tahun bermain bagi Manchester United, dengan pertemuan demi pertemuan yang dilaksanakan belakangan memberikan indikasi positif.

Paul Pogba diharapkan untuk segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Juventus, dengan upah sekitar 7,5 juta euro per tahun yang bisa mencapai 10 juta euro jika termasuk bonus.

Namun demikian, Pogba juga sedang dikejar oleh Paris Saint-Germain, dan menurut Tuttosport, potensi PSG untuk menggaet Zinedine Zidane sebagai pelatih baru bisa berpengaruh terhadap masa depan sang gelandang berusia 29 tahun.

Juve memang memimpin perburuan untuk mengamankan tanda tangannya untuk saat ini, namun itu bukanlah rahasia jika Pogba selalu mengagumi Zidane, selagi sang pelatih selalu menginginkan sang gelandang semasa melatih Real Madrid dulu.

Posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG kabarnya berada dalam bahaya, seiring dengan penandatanganan kontrak baru Kylian Mbappe, yang membolehkannya untuk bersuara perihal pelatih dan juga rekan-rekan setim.

Masa depan Pogba akan lebih jelas dilihat setelah agennya, Rafaela Pimenta, selesai melaksanakan pertemuan dengan manajemen Si Nyonya Tua pada pekan ini, sebagaimana warta dari jurnalis Romeo Agresti dari Goal Italia.

Selain Juve dan PSG, Pogba juga sempat dikaitkan dengan Manchester City, namun sang gelandang dikabarkan telah memutuskan untuk menolak tawaran menyeberang ke Etihad Stadium karena keterikatannya dengan Manchester United.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United, PSG, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-paul-pogba-ke-juventus-bisa-gagal-karena-zinedine-zidane
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini