Transfer Oliveira da Silva ke Wolfsburg Bikin Inter dan Milan Bingung

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Agu 2023, 09:30 WIB
Oliveira da Silva

Oliveira da Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kiri Sassuolo, Oliveira da Silva telah menerima tawaran Wolfsburg dengan nilai transfer 6 juta Euro plus bonus. Inter Milan dan AC Milan bingung.

Rogerio bergabung dengan tim muda Sassuolo di tahun 2016, sebelum menghabiskan satu tahun bersama Juventus Primavera pada tahun 2017. Dari sana, ia dipinjamkan kembali ke Sassuolo selama dua musim berturut-turut, sebelum bergabung secara permanen pada musim 2018-19.

Menurut Calciomercato.com, bek asal Brasil ini telah menyetujui kesepakatan dengan Wolfsburg. Transfer Oliveira da Silva ke tim asal Jerman tersebut, yang dapat memberikan dampak positif bagi AC Milan dan Inter Milan.

Milan dikatakan telah mengevaluasi Rogerio sebagai opsi cadangan untuk Theo Hernandez di posisi bek kiri jika mereka tidak dapat mendaratkan salah satu dari target mereka yang lain, Riccardo Calafiori atau Luca Pellegrini.

Sementara itu, Inter juga terpengaruh karena Wolfsburg juga telah dikaitkan dengan upaya untuk membawa Robin Gosens kembali ke Jerman, sehingga kemungkinan besar transfer ini akan membuat Gosens batal mudik ke Bundesliga.

Dengan kedatangan Rogerio, Inter akan mempertahankan Gosens untuk sementara waktu. Union Berlin sebelumnya juga dikabarkan tertarik pada pemain asal Jerman itu, namun kesepakatan itu tidak lagi terjadi.

Beberapa klub yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan mantan pemain Atalanta tersebut malah mundur secara perlahan karena tuntutan harga yang diminta Inter dinilai tidak masuk akal.

Artikel Tag: Oliveira da Silva, Sassuolo, Wolfsburg, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-oliveira-da-silva-ke-wolfsburg-bikin-inter-dan-milan-bingung
2163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini