Transfer Nicolo Zaniolo ke Juventus akan Diselesaikan Pekan ini?

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jul 2022, 18:30 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo segera gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer Nicolo Zaniolo dari AS Roma ke Juventus bisa diselesaikan pada pekan ini, menurut kabar yang beredar di Italia, dengan kedua klub hendak mencapai kesepakatan perihal harga.

Sang gelandang serang timnas Italia sudah sering dikaitkan dengan transfer keluar dari klub ibu kota Italia, sejak berhasil mempersembahkan trofi Liga Konferensi Eropa lewat gol semata wayangnya dalam laga final kontra Feyenoord.

Pada awalnya, AC Milan disebut sebagai destinasi paling mungkinnya, namun belakangan Juventus yang lebih gencar dikaitkan dengannya.

Kepindahan Nicolo Zaniolo ke Turin nampak makin dekat pada saat ini, dengan jurnalis Alfredo Pedulla mengabarkan bahwa sebuah pertemuan akan dilaksanakan oleh pihak Roma dan Juve dengan target untuk mencapai kesepakatan pada hari Kamis (7/7) mendatang.

Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa kesepakatan di antara kedua klub terkait adalah peminjaman dengan opsi yang bisa beralih menjadi kewajiban senilai total 50 juta euro.

Jika kedua klub gagal bersepakat perihal harga, Pedulla tidak menutup kemungkinan adanya pemain yang dibarter, dengan manajer Jose Mourinho dikabarkan mengagumi Denis Zakaria.

Sayangnya, sulit untuk melihat transfer ini terjadi, karena sang gelandang timnas Swiss baru bergabung dengan Si Nyonya Tua pada bursa transfer bulan Januari lalu.

AS Roma mungkin akan menerima pemain muda potensial, dengan Filippo Ranocchia, Nicolo Fagioli, dan Fabio Miretti sebelumnya pernah dikaitkan dengan I Giallorossi.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-nicolo-zaniolo-ke-juventus-akan-diselesaikan-pekan-ini
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini