Transfer Morata ke Juventus dan Suarez ke Atletico Madrid Diklaim Selesai

Penulis: Rei Darius
Senin 21 Sep 2020, 23:00 WIB
Alvaro Morata akan segera pulang ke Juventus.

Alvaro Morata kembali ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Atletico Madrid akan melepas Alvaro Morata ke Juventus, selagi mendapatkan jasa Luis Suarez dari Barcelona sebagai penggantinya.

Kabar transfer ini bereskalasi dengan cepat selama beberapa jam terakhir, setelah Juventus memutuskan untuk memburu Morata lagi seiring dengan terhambatnya proses perekrutan Edin Dzeko dari AS Roma.

Kepulangan sang striker asal Spanyol ke klub raksasa Turin dipengaruhi oleh keputusan Los Rojiblancos untuk menggaet Luis Suarez, yang gagal gabung Juventus karena urusan birokrasi yang berbelit-belit.

Kini jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Bianconeri telah mencapai kesepatakan dengan Los Rojiblancos untuk transfer Alvaro Morata, dan tes medis dijadwalkan untuk digelar pada hari Selasa (22/9) esok.

Jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, juga mengonfirmasi bahwa Si Nyonya Tua hampir menyelesaikan proses transfer Morata dari Atletico, dan berusaha keras agar dia bisa melaksanakan tes medisnya besok.

Ini akan menjadi satu kepulangan bagi sang striker berusia 27 tahun, karena dia pernah berseragam Juventus pada tahun 2014 hingga 2016 silam, dengan berhasil mencetak 15 gol dari 63 pertandingan.

Sang pewarta yang bekerja untuk Sky Sport Italia dan The Guardian itu juga mengklaim bahwa transfer Luis Suarez ke Atletico Madrid akan terselesaikan dalam hitungan jam, namun kesepakatan personal pada dasarnya sudah tercapai.

Warta yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa sang striker asal Uruguay itu telah memutuskan kontraknya dengan Barcelona, dan akan gabung dengan Atleti sebagai pemain bebas transfer, alias gratis.

Dengan kepergian Luis Suarez ini, maka Barcelona diharapkan akan mendatangkan penyerang baru, yang diharapkan adalah Memphis Depay dari Lyon, sebagaimana yang telah diwartakan selama beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Juventus, Alvaro Morata, Luis Suarez, Atletico Madrid, Barcelona

2821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini