Transfer Mendy Kian Dekat, Lampard Klaim 'Senang' dengan Kepa Arrizabalaga

Penulis: A Mahfuda
Selasa 15 Sep 2020, 11:26 WIB
Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menyangkal klaim bahwa kiper anyar akan langsung jadi nomor 1 di Chelsea musim ini. Ia mengatakan jika dirinya “senang” dengan Kepa Arrizabalaga.

Penjaga gawang asal Spanyol itu sempat dicoret dari skuat musim lalu setelah rentetan penampilan yang mengecewakan dan Chelsea diketahui membuka tawaran untuk pemain berusia 25 tahun tersebut, yang bergabung ke klub dengan harga 71 juta pounds (Rp1,37 triliun) pada 2018 lalu.

Kini The Blues dikabarkan hampir mengamankan transfer 18 juta pounds (Rp349 milyar) untuk kiper Rennes, Edouard Mendy, dan diasumsikan bahwa pemain internasional Senegal tersebut bakal menjadi pilihan pertama di skuat London barat nantinya.

Kepa Arrizabalaga tampil sejak awal saat Chelsea memulai musim Premier League mereka dengan kemenangan tandang 3-1 atas Brighton, namun muncul tanda tanya soal pemain asal Spanyol itu usai tayangan ulang menunjukkan bahwa dia seharusnya bisa lebih baik lagi dalam mencegah gol dari Leandro Trossard.

Kendati demikian, setelah menegaskan bahwa tak ada kabar terbaru mengenai kesepakatan untuk Mendy, Frank Lampard menyatakan jika dia sebenarnya cukup senang untuk mempertahankan penjaga gawang berusia 25 tahun itu.

Ditanya tentang perkembangan klub dalam berburu kiper baru, Lampard berkata, “Tidak untuk saat ini, tidak ada. Jelas masih ada beberapa minggu lagi sampai hari terakhir bursa transfer.”

"Kami memiliki skuat yang besar sekarang, jadi kami harus mengelolanya dan melihat bagaimana kami bergerak maju dalam hal mendapatkan level kompetisi yang tepat di dalam skuad, jadi tidak ada berita tentang itu saat ini.”

“Saya sangat senang dengan Kepa Arrizabalaga. Saya pikir dengan tembakan itu (gol Brighton), saya tak yakin apakah dia bisa melakukannya lebih baik atau tidak tetapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dalam caranya bermain.”

“Saya senang dengannya. Kepa Arrizabalaga ada di sini, dia kiper kami dan saya senang dengannya. Jika kami membawa persaingan, itu akan menjadi persaingan, itulah sifat Chelsea. Itu berlaku untuk seluruh skuat, kita akan lihat.”

Dari enam rekrutan anyar The Blues, Lampard memberikan debut penuh untuk Timo Werner dan Kai Havertz dalam pertandingan yang berlangsung di Amex Stadium tersebut.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Frank Lampard, Chelsea

902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini