Transfer Mauro Icardi Diklaim Jadi Solusi Terbaik Bagi Inter dan PSG

Penulis: Demos Why
Senin 01 Jun 2020, 09:30 WIB
Transfer Mauro Icardi Diklaim Jadi Solusi Terbaik Bagi Inter dan PSG

Mauro Icardi (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, angkat suara untuk mengomentari terkait keputusan Paris Saint-Germain mempermanenkan status Mauro Icardi. Bagi Bergomi, kepergian Icardi ke Les Parisiens merupakan solusi terbaik bagi semua pihak.

Paris Saint-Germain melalui laman resmi mereka secara resmi mengumumkan telah mempermanenkan status Icardi dan diikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Kabarnya PSG menebus Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro dan tambahan bonus senilai 8 juta euro.

Keputusan PSG mempermanenkan Icardi nyatanya tak bisa lepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pemain asal Argentina itu di sepanjang musim 2019/20. Icardi mampu menyumbang 20 gol dan empat assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Terkait transfer Icardi ke PSG, Bergomi menilai hal tersebut memberikan keuntungan bagi semua pihak. Inter bisa mendapatkan dana tambahan untuk mendatangkan pemain anyar, PSG berhasil mendapatkan striker tajam, sementara sang pemain bergabung dengan tim yang memiliki peluang untuk menjadi juara meski diklaim tak memiliki gengsi seperti Inter.

"Inter sudah membuat keputusan tentang Icardi sejak tahun lalu," ujar Bergomi kepada Sky Sport Italia.

"Dengan mempertimbangkan perkembangan situasi saat ini, saya pikir PSG merupakan pilihan terbaik bagi semua pihak. Icardi telah bergabung dengan klub yang tidak memiliki prestise Inter namun berhasil menjadi juara Ligue 1 dan secara teknis masih bisa menjadi juara Liga Champions."

"Sementara itu, Romelu Lukaku telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menggantikan Icardi, jadi semua orang gembira," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini