banner babe

Transfer Matthijs de Ligt ke Juventus akan Diresmikan Senin Esok?

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 19:15 WIB
Transfer Matthijs de Ligt ke Juventus akan Diresmikan Senin Esok?

Matthijs de Ligt akan mendarat di Juventus dalam hitungan jam (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengklaim bahwa Matthijs de Ligt akan segera menyelesaikan proses kepindahannya dari Ajax ke Juventus pada hari Senin (15/7) esok.

Surat kabar ternama asal Belanda, De Telegraaf, telah mengabarkan bahwa Il Bianconeri sudah mencapai kesepakatan senilai 75 juta euro untuk De Ligt, selagi Ajax mengonfirmasi bahwa sang kapten tidak ikut dalam skuat yang diboyong ke Austria untuk menjalani tur pramusim karena dia menunggu untuk kemungkinan ditransfer.

Kini warta teranyar dari La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi bahwa Si Nyonya Tua sudah mencapai kesepakatan dengan klub ibu kota Belanda, dengan nilai di kisaran 70 juta euro pada hari Minggu (14/7) pagi ini waktu setempat.

Gazzetta bersama dengan Tuttomercatoweb memperkirakan sang defender berusia 19 tahun ini utuk mendarat di Turin di antara malam ini atau pada hari Senin esok pagi waktu setempat sebelum menjalani tes medis.

Namun demikian, jurnalis spesialis transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menekankan bahwa rincian akhir masih berusaha diselesaikan dan tes medis harusnya akan dilaksanakan pada hari Selasa (16/7) mendatang.

De Ligt diketahui sudah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun dengan Juventus dan akan menerima upah tahunan sebesar 12 juta euro, yang sudah termasuk dengan bonus atas performanya di atas lapangan.

Atas keinginan pihak pemain, Juventus pun menyertakan klausul rilis bernilai 150 juta euro yang akan mulai berlaku pada musim panas tahun 2020 mendatang, bertambah 10 juta euro pada setiap tahunnya sebelum kontraknya habis.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Juventus

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini