Transfer Matthijs de Ligt Bermasalah, Chelsea Kini Fokus ke Nathan Ake

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jul 2022, 06:23 WIB
Matthijs de Ligt (Sumber: Getty)

Matthijs de Ligt (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea siap melupakan minat mereka pada Matthijs de Ligt dan mengalihkan fokus ke target lain setelah Bayern Munich belakangan lebih unggul untuk merekrut bintang Juventus tersebut.

The Blues dikaitkan dengan sejumlah bek tengah musim panas ini. Thomas Tuchel diyakini ingin membawa setidaknya tiga bek baru setelah melepas Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dengan bebas transfer.

Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga diperkirakan ingin meninggalkan klub untuk masing-masing kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Barcelona.

Dalam beberapa pekan terakhir, Matthijs de Ligt jadi yang paling sering dibicarakan dan Juventus diyakini bersedia untuk menegosiasikan penjualannya demi menambah dana untuk biaya transfer mereka.

CheIsea pun dikabarkan telah membuat tawaran pembuka sebesar 40 juta euro (Rp722 miliar) ditambah Timo Werner, meskipun tawaran tersebut masih ditolak oleh Si Nyonya Tua.

Penolakan itu membuka pintu bagi klub saingan lainnya untuk masuk dan pada Senin (4/7) kemarin Bayern Munich diklaim berhasil menyalip The Blues dalam perburuan pemain berusia 22 tahun itu.

Dilansir dari Sky Germany, De Ligt sudah berbicara dengan pihak Bayern yang diwakili oleh pelatih Julian Nagelsman dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic. Kedua orang itu berhasil meyakinkannya untuk pindah ke Bundesliga ketimbang Chelsea.

Alhasil, menurut Daily Mail, The Blues menganggap kesepakatan untuk De Ligt “bermasalah” dan mereka sekarang akan mengalihkan fokus untuk merekrut kembali Nathan Ake dari Manchester City.

Co-owner Todd Boehly sudah melakukan pembicaraan awal untuk memboyong bek tengah berpaspor Belanda itu selama negosiasi untuk Raheem Sterling, winger yang diyakini akan segera merapat ke Stamford Bridge di harga 45 juta pounds (Rp813 miliar).

Artikel Tag: Nathan Ake, Chelsea, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-matthijs-de-ligt-bermasalah-chelsea-kini-fokus-ke-nathan-ake
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini