banner babe

Transfer Mario Mandzukic ke Bayern Munich Batal

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 22:45 WIB
Transfer Mario Mandzukic ke Bayern Munich Batal

Mario Mandzukic gagal untuk gabung Bayern Munich (Image: Getty)

Berita Transfer: Kepulangan Mario Mandzukic dari Juventus ke Bayern Munich dikabarkan telah dibatalkan, menurut warta dari media Jerman, Bild, yang juga mengklaim bahwa sang jawara Bundesliga tidak menginginkan Emre Can.

Mandzukic nampak akan segera kembali ke Jerman setelah lima tahun meninggalkan Bavaria, lantaran transfer ke Manchester United gagal terlaksana dan pelatih anyar Il Bianconeri, Maurizio Sarri, lebih memilih untuk mengandalkan Gonzalo Higuain ketimbang dirinya.

Namun demikian, masa depannya semakin suram setelah Sport Bild mengabarkan bahwa sang raksasa Jerman tidak lagi berminat untuk menggaet kembali sang striker tim nasional Kroasia tersebut.

Bild sebelumnya melaporkan bahwa FC Hollywood masih tertarik untuk mendatangkan Mandzukic pada bursa transfer musim panas ini, dengan harga di kisaran 10 hingga 15 juta euro, meskipun mereka telah mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman.

Namun kini satu-satunya harapan bagi Mandzukic adalah agar Borussia Dortmund membangkitkan kembali ketertarikan terhadapnya, sedangkan Sarri masih menginginkan enam orang untuk dijual di sisa bursa transfer ini demi merampingkan skuatnya.

Bayern Munich sebelumnya juga dikaitkan dengan gelandang Juventus, Emre Can, yang dikabarkan masuk dalam daftar jual setelah Sarri memutuskan untuk mempertahankan Sami Khedira dan Blaise Matuidi tak kunjung mendapatkan peminat.

Tuttosport mengaitkan mantan gelandang Liverpool tersebut dengan klub raksasa Jerman, namun juga masih ada opsi lainnya untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, Bayern Munich

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini