banner babe

Transfer Lukaku ke Inter Milan Kini Tergantung Pada Icardi

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jun 2019, 02:48 WIB
Transfer Lukaku ke Inter Milan Kini Tergantung Pada Icardi

Mauro Icardi (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berita Tranfer: Keinginan striker Manchester United, Romelu Lukaku, untuk memperkuat Inter Milan tampaknya tidak akan mudah untuk terwujud. Salah satu alasannya karena transfer tersebut kini sangat tergantung pada Mauro Icardi. Kenapa bisa?

Dalam beberapa pekan terakhir, Lukaku diwartakan akan bergabung dengan Inter Milan. Pasalnya Lukaku merupakan striker yang diinginkan oleh Antonio Conte untuk menjadi ujung tombak La Beneamata di musim depan.

Bak gayung bersambut, Lukaku ternyata cukup antusias untuk meneruskan karier di Serie A. Bahkan mantan bintang Everton dan Chelsea itu merasa sudah waktunya untuk mencari tantangan baru dalam kariernya usai musim lalu hanya menjadi pilihan kedua untuk mengisi posisi di lini depan The Red Devils.

Dilansir dari Telegraph, kepindahan Lukaku ke Inter nyatanya tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan masa depannya kini sangat bergantung pada sosok Icardi.

Proses kepindahan Lukaku ke Inter saat ini terhambat oleh harga transfer yang diminta oleh MU. Pihak Setan Merah mematok harga transfer Lukaku dikisaran angka 80 juta poundsterling, sebuah harga yang masih dianggap oleh Nerazzurri terlalu mahal.

Tak mau menyerah, Inter nyatanya masih berusaha untuk mewujudkan transfer tersebut. Salah satu opsinya adalah dengan menjual beberapa pemain pilarnya untuk mendapatkan dana yang cukup guna mendatangkan Lukaku.

Icardi lantas menjadi opsi pertama Inter untuk mendapatkan dana segar. Inter sendiri ingin melepas bintang asal Argentina itu dikisaran 100 juta euro. Hasil penjualan Icardi nantinya akan menutup kebutuhan La Beneamata untuk mengamankan servis Lukaku.

Tak mau memaksa

Sementara itu Lukaku diwartakan telah menentukan sikapnya terkait rumor transfer yang menghubungkannya dengan Inter Milan. Lukaku tak mau memaksa United untuk mewujudkan transfer tersebut.

Sang bomber lebih memilih untuk menghormati setiap proses negosiasi yang dilakukan oleh kedua klub. Andai gagal terwujud, Lukaku bertekad untuk bertahan dan membuktikan bahwa dirinya belumlah habis.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan, Mauro Icardi

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini