Transfer Lukaku ke Chelsea Diklaim Bisa Tuntas Akhir Pekan Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 04 Agu 2021, 19:39 WIB
Chelsea dilaporkan bisa saja merampungkan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan secepatnya pada akhir pekan ini / via Getty Images

Chelsea dilaporkan bisa saja merampungkan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan secepatnya pada akhir pekan ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea tak main-main dalam upaya mereka untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge musim panas ini. Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport, kepindahan striker milik Inter Milan itu disebut bisa tuntas pada akhir pekan ini.

Setelah performa Timo Werner yang angin-anginan plus baru saja ditinggal pergi oleh Olivier Giroud ke AC Milan, fokus utama Chelsea adalah mendatangkan striker baru musim panas ini.

Radar The Blues pun kemudian mengarah ke bekas pemain mereka yaitu Romelu Lukaku, yang tampil apik bersama Inter Milan usai menggelontorkan 64 gol dari 95 laga di dua musim terakhir.

Tim asuhan Thomas Tuchel pun pada awal pekan ini sebenarnya sudah mengajukan penawaran kepada Inter sebesar 105 juta Euro (Rp 1,7 triliun) plus nama Marcos Alonso.

Akan tetapi tawaran fantastis tersebut ternyata langsung ditolak oleh kubu Nerazzurri. Penolakan ini ternyata tidak membuat Chelsea menjadi patah arang dan juara Liga Champions musim lalu tersebut justru bakal melontarkan penawaran baru dalam hitungan hari ke depan.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, manajemen The Blues diberitakan siap menaikkan angka penawaran mereka hingga 130 juta Euro (Rp 2,2 triliun) supaya Lukaku bersedia pulang ke Stamford Bridge.

Uang sebanyak itu diyakini bisa menggoyahkan manajemen Inter Milan, yang kebetulan memang sedang mengalami krisis finansial hebat di masa pandemi Covid-19 ini.

Kendati demikian, semua keputusan juga bergantung pada Lukaku sendiri. Patut ditunggu apakah striker asal Belgia itu mau CLBK lagi dengan Chelsea atau memilih untuk melanjutkan kontraknya di Inter hingga tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Chelsea, Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-lukaku-ke-chelsea-diklaim-bisa-tuntas-akhir-pekan-ini
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini