Transfer Kylian Mbappe Bisa Pengaruhi Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Jul 2021, 00:15 WIB
Transfer Kylian Mbappe bisa pengaruhi masa depan Cristiano Ronaldo.

Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo bisa berkaitan di bursa transfer musim panas ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Italia, Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus jika Paris Saint-Germain kehilangan Kylian Mbappe ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, dan Mauro Icardi bisa kembali ke Italia.

Sang striker tim nasional Prancis sudah lama dikaitkan dengan Los Blancos, namun PSG selalu menolak untuk melepasnya. Kendati begitu, peluang Mbappe untuk benar-benar hengkang cukup terbuka pada musim panas ini.

Kontraknya tinggal tersisa semusim lagi, yang berarti, jika sang penyerang berusia 22 tahun tidak menandatangani kontrak baru, maka ia bisa hengkang secara gratis pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda bahwa ia akan memperpanjang kontrak, jadi Les Parisien bisa jadi dipaksa untuk menjualnya ke Real Madrid, jika tak ingin kehilangan aset bernilai ratusan juta euro-nya hilang secara cuma-cuma.

Kepergian Kylian Mbappe, yang bisa jadi bernilai 160 juta euro pada musim panas ini, berpotensi untuk membuat Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, menurut klaim dari Il Corriere dello Sport.

Sang mega bintang asal Portugal juga hanya memiliki kontrak satu tahun lagi di Turin, dan agennya, Jorge Mendes, telah menawarkannya ke banyak klub top Eropa, namun tidak ada yang bersedia membayar upah 31 juta euro per tahun untuknya.

PSG bisa menjadi tempat yang realistis bagi Ronaldo, karena kondisi keuangan mereka tidak terlalu berpengaruh dengan pandemi yang ada saat ini.

Sebagai gantinya, Juve bisa meminta Mauro Icardi dari tim ibu kota Prancis tersebut, menurut klaim dari Il Corriere della SeraIl Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Namun demikian, Tuttosport menekankan bahwa Bianconeri masih menaruh perhatian kepada striker Manchester City, Gabriel Jesus, sebagai pengganti Ronaldo.

Sayangnya, nilainya yang mencapai 50 hingga 60 juta euro per tahun membuat Bianconeri kesulitan. Mereka hanya bisa mengajukan penawaran peminjaman dua tahun dengan opsi atau kewajiban untuk dipermanenkan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG, Juventus, Mauro Icardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-kylian-mbappe-bisa-pengaruhi-cristiano-ronaldo-dan-mauro-icardi
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini