Transfer Kingsley Coman Ke Manchester United Hampir Pasti Gagal

Penulis: Degha Mulia
Selasa 04 Mei 2021, 05:30 WIB
Kingsley Coman masih menjadi salah satu pemain kunci bagi skuad Bayern Munich

Kingsley Coman (Foto: Bayern Strikes)

Berita Bayern Munich: Sejak bursa transfer musim panas lalu nama Kingsley Coman santer dikabarkan menjadi target transfer dari Manchester United andai mereka gagal memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford.

Namun nampaknya rumor tersebut hampir dipastikan tidak terealisasikan dengan datangnya Julian Nagelsmann yang akan menjadi suksesor Hansi Flick di kursi kepelatihan Bayern Munich.

Didatangkannya Nagelsmann dengan nilai transfer yang diduga cukup tinggi membuat Bayern Munich  akan menekan pengeluaran mereka di bursa transfer musim panas nanti. Sehingga, kemungkinan besar tidak banyak aktivitas yang akan dilakukan oleh FC Hollywood di bursa transfer musim panas nanti khususnya dalam hal perekrutan pemain.

Untuk menyiasati minimnya perekrutan pemain, Bayern akan mengalihkan fokusnya kepada upaya untuk mempertahankan pemain-pemainnya. Disinyalir beberapa beberapa pemain di skuad utama akan mendapat tawaran kontrak baru di bursa transfer mendatang dan Coman termasuk salah satu pemain yang masih masuk dalam rencana tim untuk musim depan.

Sangat sulit untuk menggantikan peran pemain tim nasional Perancis tersebut mengingat ia saat ini masih merupakan pilihan utama bagi Hansi Flick untuk mengisi posisi sayap kiri.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut hingga saat ini tidak menunjukkan adanya indikasi jika ia ingin hengkang dari klub yang bermarkas di Allianz-Arena. Oleh karenanya, rumor terkait transfer Kingsley Coman di bursa transfer musim panas nanti hampir dipastikan tidak akan terjadi dan sang pemain kemungkinan besar akan bertahan setidaknya hingga musim depan di skuad Die Bayern.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini