Transfer Ke Parma Hampir Rampung, Conti Pamit dengan Skuat Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Jan 2021, 23:32 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bek kanan AC Milan Andrea Conti dikabarkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu timnya jelang transfernya ke Parma yang tinggal selangkah lagi.

Rossoneri tak lama lagi akan merampungkan transaksi kedua mereka pekan ini mengingat menurut penuturan Gianluca Di Marzio, Conti bakal angkat kaki dari San Siro.

Pietro Balzano Prota menyampaikan akhir pekan kemarin bahwa Parma ternyata siap menutup transaksi untuk merekrut bek 26 tahun tersebut dan mereka dapat benar-benar merealisasikannya jika sepakat menyisipkan klausul kewajiban pembelian di dalamnya, dengan Fiorentina kini tertinggal dalam perburuan tanda tangannya.

Jurnalis terpercaya tersebut lantas menyampaikan bahwa Milan dan rival Serie A mereka secara virtual telah menyelesaikan kesepakatan, yang akan membuat mantan bintang Atalanta tersebut hengkang dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar.

Prota pun menyampaikan bahwa kepergian pemain profesional asal Italia tersebut sudah dekat. Ia telah mengucapkan perpisahan kepada rekan-rekan satu timnya di Milanello Selasa (19/1) ini setelah Mario Mandzukic menyapa skuat Rossoneri, dengan sang bek sudah siap meninggalkan klub untuk bergabung Parma setelah kedua klub mencapai kesepakatan total.

Kini, masih perlu dilihat apakah Milan akan memutuskan mendatangkan full-back baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Conti atau sudah puas dengan pilihan yang mereka miliki saat ini.

Artikel Tag: Conti, Milan, Parma

2672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini