Transfer Kian Dekat, Agen Marcos Alonso Terlihat Memasuki Gedung Barcelona

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Agu 2022, 18:47 WIB
Marcos Alonso (Sumber: Reuters)

Marcos Alonso (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, hampir pasti bergabung dengan Barcelona. Agen sang pemain tampak memasuki kantor klub Spanyol tersebut pada Senin (8/8) kemarin.

Pemain berusia 31 tahun itu tak masuk dalam skuat Thomas Tuchel dalam kemenangan 1-0 mereka atas Everton pada laga pembuka Premier League pada Sabtu (6/8).

Tuchel lantas mengonfirmasi selepas laga bahwa Marcos Alonso meminta absen dari skuat untuk lawatan ke Goodison Park tersebut dan bek asal Spanyol itu sudah mencapai kesepakatan dengan klub baru. Namun, pelatih asal Jerman itu tak mengungkapkan ke mana tujuan Alonso berikutnya.

“Itulah masalahnya, dia mencoba untuk pergi dan kami menyetujui pergantian ini, dan itulah mengapa tidak masuk akal untuk memiliki dia di lapangan hari ini. Itu hal yang benar untuk dilakukan,” kata Tuchel kepada wartawan.

Media asal Spanyol, Sport, baru-baru ini mengunggah sebuah video di Twitter yang memperlihatkan agen Alonso, Fali Ramdani, memasuki kantor Direktur Sepakbola Barcelona, Mateu Alemany.

Diyakini bahwa Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mengontrak Alonso diharga kurang dari 10 juta euro (Rp150 miliar). Jebolan akademi Real Madrid itu akan diikat dengan kontrak dua tahun di Camp Nou.

Alonso sendiri kabarnya sudah mengucapkan selamat tinggal kepada staf Chelsea di kompleks latihan mereka di Cobham. Langkah transfernya ke raksasa Catalan kemungkinan bakal diumumkan pekan ini.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-kain-dekat-agen-marcos-alonso-terlihat-memasuki-gedung-barcelona
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini