Transfer Kabak Ke Milan Kandas, Banderol Schalke Tutup Semua Negosiasi

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Okt 2020, 21:07 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Peluang transfer Ozan Kabak ke AC Milan dikabarkan telah kandas setelah permintaan harga Schalke 04 menutup segala negosiasi antara kedua belah pihak.

Hingga hari terakhir mercato, Rossoneri tetap tak mampu mencapai kesepakatan dengan Schalke terkait mahar transfer Kabak. Sabtu (3/10) malam kemarin optimisme seolah membumbung tinggi soal kepindahan sang pemain dari klub Bundesliga, dengan kedua belah pihak semakin dekat bakal menutup transkaksi, akan tetapi muncul berita bahwa permintaan harga 30 juta euro atau setara Rp480 miliarnya dianggap terlalu tinggi.

Kini tampaknya Milan telah mengalihkan perhatian mereka kepada Mohamed Simakan dari Strabourg mengingat transfer pemain internasional Turki tersebut tak lagi memungkinkan, dan menurut Daniele Longo dari Calcio Mercato negosiasi dengan klub Jerman ternyata sudah berakhir.

MilanNews pun mengabarkan berita serupa dengan menambahkan bahwa upaya Rossoneri untuk merekrut Kabak telah gagal. Permintaan harga Schalke untuk bek 20 tahun tersebut yang menghalangi transaksi membuat raksasa Serie A kini harus fokus pada profil lain agar dapat memberi bek tengah baru kepada allenatore Stefano Pioli sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup Senin (5/10) malam ini.

Milan memang tengah dilanda krisis bek tengah pada awal musim 2020-21 ini setelah Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio masih belum pulih dari cedera, sedangkan Leo Duarte justru positif virus corona. Alhasil, Pioli hanya memiliki Matteo Gabbia dan Simon Kjaer yang dapat dimainkan.

Artikel Tag: Kabak, Milan, schalke

2798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini