Transfer Icardi Sukses, Steven Zhang Panggil Marotta dan Ausilio

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 23:30 WIB
Transfer Icardi Sukses, Steven Zhang Panggil Marotta dan Ausilio

Steven Zhang/ foggiacalciomania.com

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang memanggil CEO Inter, Beppe Marotta untuk memberi selamat atas suksesnya transfer Mauro Icardi ke Paris Saint Germain.

Laporan terbaru dari La Repubblica, menyebut jika presiden Inter Milan, Steven Zhang telah memanggil CEO Inter, Beppe Marotta. Pebisnis asal China tersebut akan memberi selamat kepadanya atas suksesnya transfer Mauro Icardi ke Paris Saint Germain.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Icardi merupakan salah satu pemain yang tidak diharapkan kembali ke San Siro. Meski banyak peminat, menjualnya ke PSG merupakan salah satu cara aman untuk menjauhkan Icardi dari Serie A, khususnya Juventus yang sudah lama menginginkannya.

Untuk memastikan pihak PSG tidak ‘main mata’ dengan Juventus, Marotta pun berhasil memasukkan klausul anti-Juve. Les Parisien akan terkena penalti sebesar 15 juta Euro jika menjual kembali pemain 27 tahun tersebut ke klub Serie A.

Sebelumnya, Icardi resmi dipinang Paris Saint-Germain dengan mahar 50 juta Euro, dengan tambahan 8 juta Euro sebagai bonus kesepakatan. Selama berada di Parc de Prince, mantan pemain Sampdoria tersebut akan didaulat sebagai striker utama menggantikan Edinson Cavani.

Selain Marotta, pertemuan tersebut akan dihadiri juga oleh direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. Keduanya dinilai paling berjasa dalam misi mengakhiri kesepakatan tujuh tahun yang sudah terbangun antara pihak klub dengan Icardi.

Selama berseragam Nerazzurri, Icardi cukup dominan baik di lapangan, maupun di ruang ganti. Icardi telah berhasil membuat 219 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 124 gol dan 28 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Steven Zhang, beppe marotta, Mauro Icardi, Paris Saint-Germain

12120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini