Transfer Hojbjerg Disetujui, Mourinho Mulai Usahakan Rekrutan Kedua Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Agu 2020, 08:25 WIB
Transfer Hojbjerg Disetujui, Mourinho Mulai Usahakan Rekrutan Kedua Tottenham

Callum Wilson diincar jadi rekrutan kedua Tottenham

Berita Transfer: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akan mencoba mewujudkan rekrutan kedua setelah transfer Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton disetujui, sang bos tengah bersiap menjalani bursa musim panas yang sibuk.

Mourinho mulai mengalihkan perhatian untuk merekrut striker Bournemouth, Callum Wilson setelah sukses mendaratkan Pierre-Emile Hojbjerg, anggaran transfer Spurs bertambah setelah mereka mengamankan peringkat keenam klasemen akhir EPL dan lolos ke Liga Europa musim depan.

Mourinho enggan membuang waktu setelah bursa dibuka, dan Spurs melakukan pergerakan cepat dengan mengamankan kontrak gelandang Southampton, Hojbjerg.

Tottenham telah menyepakati nilai transfer sekitar 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 255 Miliar) untuk servis pemain 25 tahun tersebut yang juga sangat diminati oleh Everton.

Setelah mengamankan transfer Hojbjerg, bos Tottenham, Mourinho siap merekrut striker baru sebagai pelapis Harry Kane, dan menurut kabar yang dilansir The Star, Callum Wilson dari Bournemouth jadi target utama transfer mereka.

Spurs dijagokan bisa mengalahkan West Ham dan Newcastle United untuk mengamankan servis pemain internasional Inggris tersebut, sedangkan Wilson juga telah mengatakan pada Bournemouth ia akan hengkang setelah timnya terdegradasi dari Championship.

The Cherries memasang nilai transfer sebesar 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 320 Miliar) untuk Wilson, namun Spurs berharap bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Mourinho menganggap Wilson siap hijrah ke London utara dan itu akan membantu Bournemouth bisa menurunkan nilai transfernya.

Sang striker masih memiliki tiga tahun dalam kontrak terkininya di Bournemouth. Sepanjang musim 2019/20 Wilson telah menorehkan 39 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan sembilan gol serta tiga assist untuk The Cherries.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Callum Wilson

5315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini