Transfer Hamsik Masih Belum Jelas, Ancelotti Ultimatum Dalian Yifang

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 16:45 WIB
Transfer Hamsik Masih Belum Jelas, Ancelotti Ultimatum Dalian Yifang

Hamsik masih tertahan di Napoli (Image: BBC Sport)

Berita Transfer: Pengacara Napoli mengakui bahwa kepindahan Marek Hamsik masih belum pasti dengan Carlo Ancelotti memberikan ultimatum kepada Dalian Yifang untuk segera menyelesaikannya.

Kepindahan Hamsik ke Tiongkok mengalami naik turun selama sepekan terakhir dan kini diharapkan bisa segera selesai sebelum hari Rabu (13/2) esok, namun pengacara klub, Mattia Grassani, menegaskan kembali bahwa kesepakatan hanya bisa tercapai jika Napoli menyetujuinya.

"Ini adalah transfer yang kompleks dan hasilnya masih belum jelas. Masih belum ada komunikasi definitif," ucap Grassani kepada Radio CRC. "Lantaran ada perbedaan waktu delapan jam antara Tiongkok dan Italia, dan lebih jauh lagi adalah berbagai cara berpikir yang berbeda, negosiasi menjadi semakin rumit. Aspek ekonomis krusial dalam transfer seperti ini.

"Kami masih berada dalam trek namun Ancelotti telah memberikan ultimatum kepada klub Tiongkok itu bahwa Presiden (Aurelio) De Laurentiis akan melakukan transfer atau tidak sama sekali. Entah besok (hari ini) atau Rabu nanti, kami semua akan mendapatkan pencerahan mengenai akhir dari negosiasi ini. Napoli bukanlah klub yang bisa diremehkan."

Meski begitu, hasil negosiasi untuk transfer ini masih diharapkan berakhir baik karena hubungan baik antara Hamsik dan Napoli, meski tidak ada jaminan untuk bisa selesai dengan tepat.

"Presiden De Laurentiis memberikan martabat untuk klub ini, memaksa transfer dilaksanakan secara permanen tanpa membiarkan adanya pihak ketiga yang mengubah ini. Ada hubungan baik antara Hamsik dan Napoli, jadi mereka akan memberikannya kesempatan baik ini untuk bermain di Tiongkok, namun sepanjang tuntutan dari Presiden dipenuhi.

"Satu hal yang menghalangi adalah ambiguitas dari klub asal Tiongkok itu. Tidak ada jaminan dari mereka namun lebih kepada transaksi. Hal semacam ini membuat klub menahan diri, jadi kami berharap agar transfer ini berakhir baik."

Artikel Tag: Marek Hamsik, Napoli, Dalian Yifang

488  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini