Transfer Ferran Torres ke Barcelona Sulit Terlaksana di Bulan Januari

Penulis: Rei Darius
Senin 29 Nov 2021, 00:00 WIB
Ferran Torres hadapi jalan terjal untuk gabung Barcelona pada bulan Januari.

Ferran Torres tak diharapkan mendarat di Barcelona pada bulan Januari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona diperkirakan harus menunggu lebih lama untuk mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City, lantaran transfer pada bulan Januari nanti nampak tak memungkinkan.

Sang penyerang timnas Spanyol nampaknya telah menjadi incaran prioritas Barca pada bulan Januari mendatang, lantaran pelatih Xavi Hernandez memerlukan pemain yang bisa meningkatkan kualitas lini serangnya.

Para pejabat klub raksasa Catalan, Mateu Alemany dan Ferran Reverter, dikabarkan sudah dikirim ke Manchester untuk memulai negosiasi dengan The Cityzens dengan harapan untuk mendaratkan Ferran Torres dengan status pinjaman pada bulan Januari. Namun, menurut Marca, usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Manchester City menolak untuk meminjamkan sang penyerang berusia 21 tahun, dan opsi atau kewajiban untuk diselipkan dalam kesepakatan tidaklah memungkinkan karena peraturan di La Liga.

City sebenarnya tidak menutup kemungkinan sepenuhnya untuk melepas Torres kembali ke Spanyol, namun harus dengan penjualan secara langsung, dan itu paling cepat hanya bisa diwujudkan oleh Barcelona pada musim panas tahun depan.

Manajer Pep Guardiola dikabarkan tidak keberatan untuk kehilangan pemain false 9 andalannya tersebut, terlebih karena kecintaannya terhadap Barca yang tidak akan pernah sirna.

Kendati begitu, Man City tidak akan membiarkan eks bintang Valencia tersebut untuk hengkang dengan harga murah, dan Barca perlu meyakinkan kubu Premier League dalam negosiasi.

Selain minimnya sumbangsih gol dari lini serang, Barca memang perlu mendatangkan penyerang baru, terutama karena Sergio Aguero berpotensi dipaksa pensiun dini karena penyakit jantung, sedangkan Luuk de Jong tidak diharapkan memiliki masa depan yang panjang, terlebih setelah Ronald Koeman dipecat sebagai pelatih.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-ferran-torres-ke-barcelona-sulit-terlaksana-di-bulan-januari
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini