Transfer Erling Haaland ke Manchester City Selesai, Diumumkan Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Mei 2022, 19:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland sepakat ke Manchester City (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis The Athletic, David Ornstein, mengatakan bahwa transfer Erling Haaland ke Manchester City sudah selesai, dengan pengumuman resmi diharapkan akan dirilis pada pekan ini.

Masa depan sang bomber Borussia Dortmund telah menjadi teka-teki selama beberapa bulan terakhir, dan musim ini nampaknya memang akan menjadi musim terakhirnya bersama klub Bundesliga tersebut.

Banyak klub top yang dikaitkan dengannya, termasuk Real Madrid dan Barcelona, namun Manchester City nampaknya telah memenangkan perburuan.

Erling Haaland memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama Dortmund, dan The Athletic mengklaim bahwa kubu Etihad Stadium telah mencapai kesepakatan personal dengan sang striker tim nasional Norwegia tersebut.

Klausul rilis tersebut diharapkan untuk ditebus pada pekan ini, dengan pengumuman resmi akan menyusul setelahnya.

Haaland meninggalkan Borussia Dortmund setelah membela klub asal Jerman tersebut selama dua setengah tahun. Dia direkrut dari RB Salzburg dengan mahar 22,5 juta euro saja, namun nilai pasarnya telah meningkat secara signifikan.

Sejak bergabung Die Borussen, sang striker berusia 21 tahun telah berhasil melesakkan 85 gol dan 23 assist dari 88 kali bermain.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-erling-haaland-ke-manchester-city-selesai-diumumkan-pekan-ini
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini