Transfer Defender Real Madrid ke Lazio Masih Tertunda Karena Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 16:52 WIB
Defender incaran Lazio

Mario Gila (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan pemain muda Real Madrid, Mario Gila dan hanya terhalang satu detail akhir yang harus diselesaikan. Klub ibukota Italia membutuhkan tambahan pemain baru untuk memperkuat tim mereka di musim depan.

Lazio telah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid terkait transfer Mario Gila selama beberapa pekan terakhir, karena mereka ingin merekrut bek tengah 21 tahun asal Spanyol tersebut. Ia menunjukkan performa impresif saat dipinjamkan ke skuat Castilla musim lalu dan nampaknya siap untuk membuat loncatan ke tim utama.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti siap merekrut Gila sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli senilai 5 Juta Euro yang disematkan dalam kontraknya. Satu-satunya detail yang tersisa saat ini adalah kesepakatan mengenai klausa penjualan kembali di masa depan.

Los Blancos menginginkan klausa ini jumlahnya 50 persen tapi The Aquile memilih 25 persen, pembahasan antara kedua klub masih terus berlangsung dan sulit membayangkan jika rintangan ini bisa menyebabkan kegagalan negosiasi di tahap ini. Klub asal Roma tersebut berharap bisa merampungkan kesepakatan menjelang pemusatan latihan pramusim di Auronzo di Cadore di pekan kedua Juli mendatang.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri saat ini sedang disibukkan untuk mencari penjaga gawang baru sepeninggal Thomas Strakosha dan Pepe Reina, selain itu sektor pertahanan juga membutuhkan tambahan kekuatan setelah Luiz Felipe hengkang dan kemungkinan disusul oleh Francesco Acerbi. Dua pemain yang telah resmi didatangkan adalah Marcos Antonio untuk menambah kekuatan di lini tengah dan Matteo Cancellieri untuk perkuat lini serang.

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Mario Gila

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-defender-real-madrid-ke-lazio-masih-tertunda-karena-ini
2859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini