Transfer Boubacar Kamara Rumit, AS Roma Incar Gelandang Rennais

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 25 Jan 2022, 12:30 WIB
AS Roma

Baptiste Santamaria (Sumber: Twitter Santamaria)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma berhasrat untuk memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang, salah satunya adalah gelandang milik Olympique Marseille, Boubacar Kamara. Akan tetapi, I Giallorossi dipastikan bakal kesulitan untuk mendatangkan Kamara.

Hal itu tak lepas dari banyaknya minat klub-klub raksasa Eropa terhadap gelandang berusia 22 tahun tersebut, seperti halnya minat dari Juventus, Manchester United, dan juga AC Milan. Oleh sebab itu, AS Roma mulai mencari opsi alternatif, yakni dengan mengincar gelandang milik Stade Rennais, Baptiste Santamaria.

Direktur olahraga I Giallorossi, Tiago Pinto, pun mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Santamaria bersama Rennais, di mana menurut laman Transfermarkt sejauh musim ini pemain 26 tahun itu telah berhasil membuat 18 penampilan di Ligue 1 dengan menyumbang satu assist dan satu gol untuk Stade Rennais.

Penampilannya di musim ini seakan berbanding terbaik dibanding penampilannya di musim 2020/21 yang lalu ketika masih memperkuat SC Freiburg. Bermain sebagai gelandang, Baptiste Santamaria justru gagal menunjukkan kualitasnya dalam membangun serangan dan menyalurkan bola ke lini depan.

Untuk saat ini ia masih terikat kontrak dengan Rennais hingga musim panas 2025 mendatang, dan memiliki nilai pasar sebesar 14 juta euro atau setara dengan 227 miliar rupiah. Nilai pasarnya tersebut jauh di bawah Boubacar Kamara yang kini memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro.

Artikel Tag: AS Roma, Baptiste Santamaria, Stade Rennais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-boubacar-kamara-rumit-as-roma-incar-gelandang-rennais
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini