Transfer Arthur Melo ke Arsenal Ditentukan Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jan 2022, 07:30 WIB
Nasib transfer Arthur Melo ke Arsenal akan ditentukan pekan ini.

Arthur Melo diminati oleh Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berdasarkan warta dari Italia, pekan ini akan menjadi penentuan apakah Arthur Melo akan bisa bergabung dengan Arsenal atau tidak, namun Juventus dikabarkan masih enggan.

Sang gelandang timnas Brasil itu disukai oleh manajer The Gunners, Mikel Arteta, dan Arsenal dikabarkan siap untuk meminjamnya selama enam bulan dengan mahar transfer, dan akan menutupi gajinya sepenuhnya.

Juventus masih belum menjawab, namun klaim dari jurnalis Romeo Agresti dan Fabrizio Romano sepakat mengatakan bahwa klub raksasa Turin tersebut tidak akan melepas Arthur Melo hingga mendapatkan pengganti.

Agresti mengatakan bahwa kontak antara Arthur dan Arsenal diperkirakan akan terjadi lagi di antara hari Senin (17/1) dan Selasa (18/1) ini.

Romano juga mengatakan hal yang sama, namun menegaskan bahwa pelatih Massimiliano Allegri masih belum menyetujui transfer ini.

Si Nyonya Tua dikabarkan menyukai gelandang asal Brasil lainnya yang kini bermain untuk Lyon, Bruno Guimaraes. Namun transfer sulit terlaksana pada bulan Januari ini, karena dia dihargai 45 juta euro.

Sebelumnya, sempat beredar bahwa Juve mengincar gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, sebagai calon pengganti Arthur, namun masih belum ada kontak di antara pihak-pihak terkait hingga kini.

Arthur bergabung dengan Juventus sejak musim panas tahun 2020 dari Barcelona, namun kariernya tidak berjalan dengan baik di Allianz Stadium, gabungan dari masalah cedera dan juga proses adaptasi yang bermasalah.

Dia gagal memesona Andrea Pirlo, pun dengan Massimiliano Allegri pada musim ini, dengan Manuel Locatelli lebih disukai untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-arthur-melo-ke-arsenal-ditentukan-pekan-ini
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini