Transfer Andre Onana dari Inter ke MU Tuntas Pekan ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 19:32 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan Manchester United dikabarkan akan menuntaskan transfer Andre Onana pada pekan ini usai kedua klub memasuki tahap akhir dari proses negosiasi.

Manchester United kini telah mengajukan dua tawaran kepada Inter Milan untuk Andre Onana. Setelah tawaran senilai €45 juta termasuk tambahan bonus ditolak, raksasa Premier League itu langsung kembali dengan tawaran baru. Tawaran kedua mereka senilai €50 juta.

Menurut Gazzetta, Inter belum menerima tawaran dari Setan Merah. Namun, raksasa Premier League itu kini semakin dekat untuk memenuhi nilai yang diminta Nerazzurri. Inter telah meminta €60 juta. Namun demikian, mereka belum tentu akan bertahan dengan jumlah tersebut.

Sebaliknya, Nerazzurri harus puas dengan tawaran yang berada di atas €50 juta. Sejauh ini, United telah menawarkan jumlah tersebut termasukdengan semua tambahan bonus yang disertakan. Namun, tawaran Setan Merah berikutnya bisa saja sebesar €50 juta ditambah dengan tambahan bonus yang signifikan.

La Gazzetta mencatat bahwa United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Tim asal Inggris itu sudah bertemu dengan Onana dan perwakilannya dan mendapatkan lampu hijau.

Sekarang, kedua klub harus menindaklanjutinya. Dan mereka tidak jauh lagi untuk menyelesaikannya. Baik Inter maupun United ingin segera melakukan kesepakatan.

United ingin Onana berada di bawah arahan pelatih mereka, Erik Ten Hag, untuk memulai pramusim. Dan Inter, di sisi lain, ingin menyelesaikan penjualan dengan nilai besar, dan bergerak untuk mendapatkan pengganti Onana, pemain muda Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin.

Oleh karena itu, peningkatan tawaran berikutnya oleh United akan menjadi sangat penting. Saat ini Setan Merah bersiap untuk memberikan penawaran lebih dari 50 juta euro, mereka sudah sangat dekat untuk mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-andre-onana-dari-inter-ke-mu-tuntas-pekan-ini
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini