Transfer Aaron Ramsey ke Juventus Sudah Selesai?

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Jan 2019, 17:15 WIB
Transfer Aaron Ramsey ke Juventus Sudah Selesai?

Aaron Ramsey bisa jadi gabung Juventus pada Januari ini (Image: Independent Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbagai media besar di Italia menyebutkan bahwa Juventus hampir pasti mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal yang bahkan mungkin bisa bergabung pada bulan Januari ini.

Kontrak sang gelandang akan segera usai pada tanggal 30 Juni mendatang, jadi ia dibebaskan untuk bernegosiasi dengan semua klub dari luar Inggris mulai bulan Januari ini.

Melalui direktur olahraga Fabio Paratici, Il Bianconeri mengonfirmasi pada pekan ini bahwa mereka tertarik untuk meminangnya dan tiga media besar asal Italia dengan yakin merilis kabar bahwa kesepakatan hampir tercapai.

Gazzetta dello Sport meyakini bahwa ada tawaran kontrak yang diajukan bernilai 6,5 juta euro per musim, dengan tambahan 500 ribu euro lagi jika Ramsey mampu memainkan lebih dari 50 persen jumlah laga yang dimainkan oleh Juve musim ini.

Kemudian akan ada tambahan 500 ribu euro lagi jika Ramsey memainkan lebih dari 70 persen laga.  Dalam beberapa tahun terakhir, ia selalu bermain lebih dari 30 laga per musim untuk Arsenal, namun ia tidak pernah mampu mencapai angka 40.

Sang pemain timnas Wales ini bisa bergabung secara bebas transfer alias gratis pada musim panas mendatang, namun Corriere dello Sport meyakini bahwa Juventus ingin mendatangkannya lebih cepat.

Bayern Munich, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya, jadi bukanlah hal yang mengherankan jika Juventus ingin segera menyelesaikan proses transfernya.

Ramsey sendiri akan bersedia untuk hengkang ke Turin pada bulan Januari ini dan sang raksasa Serie A ini akan mengajukan mahar sebesar 5 juta euro kepada Arsenal demi menyelesaikan transfer secepat mungkin.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-aaron-ramsey-ke-juventus-sudah-selesai
2089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini