Townsend Ingin Terus Bayar Kepercayaan Benitez

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 07:48 WIB
Townsend Ingin Terus Bayar Kepercayaan Benitez

Andros Townsend / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andros Townsend mengatakan dia bertekad untuk terus membayar kepercayaan Rafa Benitez setelah mencetak gol kelimanya musim ini dalam hasil imbang 1-1 Everton di Manchester United.

Townsend secara klinis menyelesaikan serangan balik yang luar biasa, pada menit ke-65 untuk menyamakan kedudukan bagi The Blues setelah Anthony Martial membawa United unggul sesaat sebelum turun minum.

Gol penyeimbang tidak lebih dari yang pantas didapatkan Everton, setelah tim asuhan Rafa Benitez menampilkan performa dinamis dan terarah di Old Trafford dan menciptakan banyak peluang.

Everton melepaskan 12 tembakan ke gawang, hanya satu lebih sedikit dari tim tuan rumah, dan seharusnya bisa menang melalui gol Yerry Mina yang terlambat dianulir oleh VAR karena offside marjinal.

Selain lima golnya musim ini, Townsend juga telah memberikan tiga assist, yang berarti dia telah memulai kariernya di The Toffees dengan delapan kontribusi gol dalam delapan pertandingan.

Pemain berusia 30 tahun itu berkata: “Ketika Anda pergi ke Old Trafford dan menciptakan peluang yang kami miliki… Ya, kami senang, tetapi di hari lain itu bisa menjadi tiga poin.

“Orang-orang di luar mungkin tidak memberi kami kesempatan melihat cedera kami, tetapi kami tahu kami bisa mendapatkan satu poin atau ketiganya. Kami seri, kami berkumpul kembali, kami beristirahat dan pulih, semoga mendapatkan beberapa kebugaran kembali dan kemudian semoga benar-benar siap bulan depan.

Tentang penampilannya yang luar biasa, dia menambahkan: “Saya bekerja keras di lapangan latihan.

"Manajer menuntut yang terbaik. Dia mengeluarkan yang terbaik dari saya di Newcastle dan dia tampaknya mengeluarkan yang terbaik dari saya saat ini. Jika saya terus bekerja keras, terus mendengarkan manajer, semoga saya bisa terus mencetak gol."

Artikel Tag: Andros Townsend, Rafa Benitez, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/townsend-ingin-terus-bayar-kepercayaan-benitez
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini